Beranda Pameran Otomotif 49 Merek Kendaraan Bermotor Ramaikan GIIAS 2023

49 Merek Kendaraan Bermotor Ramaikan GIIAS 2023

Pameran otomotif GIIAS. (Foto: ahmad)

JAKARTA, beritaapm.comGAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan kembali berlangsung pada 10-20 Agustus 2023 dengan memamerkan 49 merek kendaraan bermotor.

“Di tahun ini GIIAS hadir sebagai penyelenggaraan pameran GAIKINDO yang ke-30, dan pameran yang menghadirkan jumlah merek kendaraan terbanyak dalam kurun waktu delapan tahun kebelakang, hal yang sangat membanggakan bagi GAIKINDO,” ungkap Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Tahun ini GIIAS akan menghadirkan total 49 merek kendaraan bermotor, termasuk 29 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, Wuling.

Selanjutnya 5 merek dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, UD Trucks.

Serta 15 merek dari kendaraan roda dua; Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley-Davidson, Ion Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, dan Vespa.

Selain kendaraan penumpang, kendaraan komersial, dan kendaraan roda dua, 3 merek Karoseri juga hadir pada GIIAS 2023, yakni Adiputro, Laksana, dan Tentrem.

Lebih dari 100 merek peserta dari industri pendukung juga akan unjuk gigi dalam penyelenggaraan GIIAS 2023, karena itu menurut Rizwan, GIIAS 2023 adalah ajang yang tidak boleh dilewatkan para pecinta otomotif Indonesia.

Untuk para pengunjung GIIAS 2023 telah mempersiapkan cara mudah mendapatkan tiket masuk, bahkan pada hari khusus VIP yang akan berjalan di hari pertama pembukaan pameran.

Pada tanggal 14 Juli 2023, GIIAS akan membuka penjualan khusus VIP Ticket Presale, dimana para pengujung dapat membeli tiket terbatas untuk masuk di hari pertama pembukaan pameran GIIAS 2023 hanya seharga 30 ribu rupiah, tersedia hanya di aplikasi Auto360.

Beritaapm.id