Beranda Pameran Otomotif IIMS 2024 Siap Digelar Lebih dari 180 Brand Turut Meramaikan

IIMS 2024 Siap Digelar Lebih dari 180 Brand Turut Meramaikan

Press Conference IIMS 2024. (Foto: Ist)

JAKARTA, beritaapm.id – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, akan segera diselenggarakan pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dengan melibatkan lebih dari 180 peserta, termasuk mobil, mobil listrik, motor, dan motor listrik, serta berkolaborasi dengan beragam brand aksesoris dan aftermarket.

Dalam konferensi pers IIMS 2024 (06/02), Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo, menyatakan dukungannya terhadap IIMS 2024,.

“IIMS 2024 bukan sekadar ajang, melainkan sebuah panggung dinamis untuk merayakan prestasi dan kemajuan industri otomotif nasional. Saya yakin IIMS 2024 akan menjadi sukses besar, memberikan kontribusi positif yang signifikan.”

Selaku penyelenggara, Dyandra Promosindo optimis penyelenggaraan IIMS 2024 mencapai lebih dari 470 ribu pengunjung selama 11 hari pameran, dengan target transaksi yang mencapai 5,3 Triliun rupiah.

Selain itu, IIMS 2024 juga sebagai ajang otomotif bergengsi di Indonesia, mempersembahkan inovasi terkini dari Agen Pemegang Merek (APM).

BYD Indonesia akan menghadirkan debut pertamanya dengan teknologi terbaru, sementara Chery memperkenalkan electric vehicle teranyar, Chery OMODA E5.

Honda menampilkan program terbaru, dan Hyundai memiliki area booth eksklusif dan Hyundai Service Point.

MG memperkuat komitmen pada inovasi kendaraan listrik, sementara Mitsubishi memperkenalkan konsep branding terbaru, New Pajero Sport dan XFORCE, beserta program penawaran menarik.

Suzuki mendominasi dengan dua lokasi indoor dan outdoor, serta peluncuran produk baru di IIMS 2024.

Toyota menawarkan penawaran khusus, dan Wuling membawa 13 unit untuk diperkenalkan. Benelli Keeway membawa line up produk untuk pecinta offroad dan trail.

ALVA merilis ragam produk baru, dan BMW Motorrad hadir dengan tiga produk baru. Polytron memperkenalkan line up kedua Polytron Fox-S, dan Royal Enfield memamerkan koleksi lengkap, termasuk Super Meteor 650, Scram 411, Hunter 350, Classic 350, Meteor, Interceptor 650, Continental GT, dan Himalayan.

Dukungan dari sektor multifinance, industri pendukung, dan perusahaan lainnya menjadikan IIMS 2024 sebagai perhelatan industri otomotif yang kokoh.

MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) kembali mendukung sebagai Official Bank Partner, sementara PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) akan menjadi Official Multifinance Partner, Sponsored by PT Pertamina (Persero), Powered by PT PLN (Persero), ada pula Momobil dan Momotor sebagai Official Trade-in Partner, PT Bridgestone Tire Indonesia sebagai Official Tire Partner,juga turut didukung oleh PT Gudang Garam, Tbk., Enjoy Jakarta, dan Garuda Indonesia.

Di IIMS 2024, Adira Finance berkomitmen menghadirkan solusi pembiayaan yang terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Untuk pengunjung yang ingin mengajukan kredit mobil, Adira Finance berikan penawaran bunga rendah mulai di bawah 2% p.a, bebas biaya provisi, cashback dan kesempatan memenangkan undian UMRAH untuk Sahabat.

Sebagai Official Trade-In Partner, Adira Finance melalui momobil.id dan momotor.id juga memberikan penawaran yang menguntungkan seperti cashback saldo elektronik dan adirapoin.

IIMS 2024 juga menyediakan Shuttle Point di Cibubur Junction, Metropolitan Mall Bekasi, Bintaro Jaya Xchange Mall, Margo City, Pondok Indah Mall, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi dan Senayan City, dengan waktu keberangkatan menuju JIExpo pada 11.00, 15.00 dan 19.00 WIB, dan dari JIExpo pukul 13.00, 17.00 dan 21.00 WIB.

Pengunjung dapat meraih kesempatan untuk menyaksikan harmoni tak terbatas ini dengan membeli tiket masuk IIMS 2024.

Harga tiket masuk pada hari pertama dibanderol seharga Rp 150.000, Senin sampai Kamis (weekdays) sebesar Rp 50.000, sedangkan pada hari Jumat hingga Minggu (weekend) sebesar Rp 85.000. \

Untuk pengunjung yang ingin merasakan serunya acara Infinite Live, tiket kombinasi yang mencakup Infinite Live sebesar Rp 75.000 pada weekdays (berlaku pada 20 dan 22 Februari) dan Rp 185.000 pada weekend.

Dapatkan tiket nya melalui www.dyandratiket.comdan aplikasi @bbo.co.id atau https://bbo.co.id. Pengunjung juga dapat mengunjungi situs www.indonesianmotorshow.com.

Beritaapm.id