Beranda APM Mobil Menteri Investasi Indonesia Kunjungi Chery Automobile di China

Menteri Investasi Indonesia Kunjungi Chery Automobile di China

Menteri Investasi Indonesia/Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia di Chery Automobile, China. (Foto: Ist)

WUHU, beritaapm.comChery Automobile menerima rombongan delegasi Pemerintahan Indonesia di kantor pusat Chery Automobile di Wuhu, China, (19/7).

Pada kesempatan tersebut, delegasi Indonesia yang terdiri dari Menteri Investasi Indonesia/Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia berserta rombongan disambut oleh Yin Tongyue, selaku Chairman Chery Automobile, dan Shawn Xu, selaku Vice President Chery International dan President PT Chery Sales Indonesia.

“Kami sangat bangga dapat menerima kunjungan delegasi Pemerintahan Indonesia di Chery Automobile dan berbagi informasi tentang bagaimana Chery membangun kendaraan,” ujar Shawn Xu, Vice President Chery International dan President PT Chery Sales Indonesia.

Shawn Xu juga menambahkan, “Kami sangat berterima kasih atas dukungan pemerintah Indonesia yang menjadi motivasi kami untuk terus memajukan industri otomotif di Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi dan memenuhi harapan konsumen yang terus berkembang.”

Pada kesempatan tersebut, perwakilan Pemerintahan Indonesia , mengunjungi Chery Styling & Design Center serta Chery Intelligent & Connected Mega Factory.

Sebagai informasi,  Chery hadir di Indonesia pada tahun 2022. Memulai debut dengan mengenalkan SUV premium yang mereka miliki seperti Tiggo Series.

Belum genap 1 tahun di Indonesia produk Chery sudah mendapat tempat di pasar otomotif Indonesia. Terbukti, OMODA 5 menjadi mobil yang cukup diminati sehingga mampu mengumpulkan 1.000 SPK lebih saat awal diluncurkan dan dibuka pre-order.

Memiliki desain yang futurisik dan ditambah fitur yang menarik, OMODA 5 menjadi salah satu model Chery yang paling laris.

Berdasarkan data GAIKINDO pada semester 1 2023 atau bulan Januari – Juni  2023 OMODA 5 berhasil bukukan penjualan wholesales sebanyak 1.475 unit.

Beritaapm.id