Beranda APM Mobil All New Xenia 2022 ‘Mobil Sejuta Umat’ Cocok Untuk Keluarga, Simak Harga Terbarunya

All New Xenia 2022 ‘Mobil Sejuta Umat’ Cocok Untuk Keluarga, Simak Harga Terbarunya

All New Xenia 2022. Foto: Daihatsu

JAKARTA, BeritaATPM.id – Bertepatan dengan momentum GIIAS 2021 di ICE – BSD, Tangerang pada 11 November 2021 lalu Daihatsu resmi meluncurkan All New Xenia 2022.

Mobil yang dikenal dengan sebutan ‘Mobil Sejuta Umat’ hingga November 2021 telah terjual lebih dari 685 ribu unit terhitung sejak peluncuran perdananya pada tahun 2004.

“Kami berharap, All New Xenia sebagai kendaraan MPV Daihatsu yang sudah dikenal sebagai ‘Mobil Sejuta Umat’ selama 18 tahun dapat terus menjadi teman setia bagi pelanggan, serta berkontribusi positif pada pasar otomotif Indonesia,” ujar Toshinori Edamoto, President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam kata sambutannya di GIIAS 2021 lalu.

Selama 18 tahun Daihatsu Xenia sudah mengaspal dan tetap dipercaya menjadi salah satu mobil MPV tujuh penumpang terbaik di Indonesia.

All New Xenia 2022 hadir dengan platform terbaru Daihatsu berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture) yang dikembangkan dengan konsep: Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau, Teknologi Terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

all new xenia 2022
All New Xenia Dengan Pilihan Mesin bertipe 2NR-VE DOHC Dual VVT-i Berkapasitas 1

Sebagai kendaraan Low MPV berkapasitas 7 penumpang, All New Xenia hadir dengan 2 pilihan mesin 1.3L dan 1.5L berteknologi NR-VE Dual VVT-i, serta transmisi CVT, membuat All New Xenia memiliki performa bertenaga, responsif, akselerasi yang halus, dan efisiensi bahan bakar lebih baik.

Halaman: 1 2 3
Beritaapm.id