Beranda APM Mobil Sepekan Diluncurkan All New Honda CR-V Terpesan 840 Unit, Varian Hybrid Paling Laris

Sepekan Diluncurkan All New Honda CR-V Terpesan 840 Unit, Varian Hybrid Paling Laris

All New Honda CR-V RS. (Foto: Ist)

JAKARTA, beritaapm.com  – Sepekan diluncurkan PT Honda Prospect Motor pada hari pertama GIIAS 2023, All New Honda CR-V berhasil membukukan pemesanan sebanyak 840 unit.

All New Honda CR-V RS e:HEV atau Hybrid menjadi varian  yang paling banyak dipesan sekaligus menjadi kontribusi terbesar yaitu sebanyak 75% atau sebanyak 633 unit.

Sementara itu, pemesanan untuk varian All New Honda CR-V Turbo yaitu sebanyak 25% atau sebanyak 207 unit.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Angka pemesanan hingga saat ini sangat baik bahkan sudah melebihi dari setengah alokasi CR-V untuk tahun ini. Kami berharap peluncuran model baru dan pameran besar seperti GIIAS akan kembali menyegarkan pasar otomotif di tahun ini.”

Seperti diketahui, Varian RS e:HEV menggunakan mesin berkapasitas 2.0-liter direct-injected 4-Cylinder Atkinson cycle DOHC dipadu dengan baterai lithium-ion dengan kapasitas 1,06 kWh.

Sebagai informasi, Honda menjamin baterai All New Honda CRV dengan garansi 8 tahun atau 160.000 kilometer.

Sementara varian All New Honda CR-V .1.5L Turbo menggunakan mesin berkapasitas 1.5-liter direct-injected 4-Cylinder DOHC VTECⓇ Turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 190 PS dengan konfigurasi 7-seater yang dapat memenuhi kebutuhan untuk kapasitas penumpang lebih besar.

Selain itu, untuk pertama kalinya di Indonesia All New Honda CR-V dibekali fitur teknologi konektivitas Honda CONNECT serta fitur keselamatan yang lebih lengkap dari Honda SENSING.

Saat ini varian Turbo sudah tersedia di dealer Honda. Sementara varian hybrid akan mulai dikirim ke konsumen pada bulan Oktober.

Untuk varian hybrid dapat dilihat langsung oleh konsumen di booth Honda di GIIAS 2023 Hall 6B mulai dari tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023.

All New Honda CR-V tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic dan warna terbaru Canyon River Blue Metallic serta Ignite Red Metallic (khusus tipe RS).

All New Honda CR-V RS e:HEV ditawarkan dengan harga Rp 799.900.000 dan untuk varian 1.5L VTEC Turbo dibanderol harga Rp 739.900.000 (OTR).

Beritaapm.id