Beranda APM Mobil BYD Raih Empat Penghargaan pada IIMS 2024

BYD Raih Empat Penghargaan pada IIMS 2024

Penghargaan BYD pada IIMS 2024. (Foto: Ist)

JAKARTA, beritaapm.idBYD Indonesia raih penghargaan empat kategori pada IIMS Awards 2024 yaitu Favorite New Car Launch, Best EV Sedan untuk BYD Seal, Best Medium EV untuk BYD Atto 3, dan Best Booth Car >1000m2.

“Kami yakin, antusiasme publik terhadap EV BYD beserta teknologinya akan selalu ada seiring dengan kehadiran produk dan layanan terbaik BYD yang konsisten,” papar Luther T. Panjaitan, Head of Marketing BYD Indonesia.

Pada kategori “Best New Car Launch”, BYD sebagai perusahaan global teknologi, menciptakan euforia tersendiri di jagad otomotif nasional, terutama segmen EV.

Hal ini menjadikan booth BYD selalu ramai pengunjung yang ingin merasakan langsung keunggulan masing-masing produk dan teknologinya.

Penghargaan “Best EV Sedan” yang diberikan kepada BYD Seal didasari keunggulan pada akselerasi yang sangat cepat dalam waktu 3.8 detik, dengan jarak tempuh hingga 650 km dalam satu kali pengisian penuh baterai.

Sementara itu, penghargaan “Best Medium EV” diberikan kepada BYD Atto 3 yang mempunyai panoramic sunroof yang luas sehingga memberikan kesan mewah yang memungkinkan cahaya masuk ke seluruh bagian interior mobil.

Sepanjang IIMS 2024 berlangsung, booth dan area test drive BYD selalu ramai dengan oleh konsumen. Total test drive BYD Dolphin dilakukan oleh sebanyak 469 pengunjung, BYD Atto 3 sebanyak 755 pengunjung, dan BYD Seal sebanyak 1.092 pengunjung.

Selain itu, BYD juga mengedukasi masyarakat mengenai teknologi e-platform 3.0, Blade Battery, dan Vehicle to Load (V2L) melalui BYD Tech Auto Talks, dengan tujuan memberikan pemahaman mendalam terkait keunggulan masing-masing teknologi yang digunakan pada setiap unit EV BYD.

“Terima kasih kepada semua pengunjung yang antusias, yang telah membuat pameran kami semakin berarti dan kepada mereka yang merasakan langsung teknologi kami melalui pengalaman test drive. Bersama-sama, mari kita bangun masa depan mobilitas yang lebih hijau dan inovatif,” pungkas Luther.

Beritaapm.id