Beranda APM Mobil BYD Resmi Melantai di Pasar Otomotif Indonesia

BYD Resmi Melantai di Pasar Otomotif Indonesia

BYD Seal. (Foto: Ist)

JAKARTA, beritaapm.com –  Build Your Dream atau BYD salah satu produsen raksasa dalam industri Electric Vehicle (EV) global, hari ini resmi hadir di Indonesia dengan meluncurkan tiga produk sekaligus secara bersamaan, yaitu SEAL, Atto 3, dan Dolphin di Kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Kamis (18/1).

Dalam acara tersebut, BYD mendapat kehormatan dengan dukungan dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan, dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, yang memberikan sambutan melalui rekaman video.

Turut hadir manajemen BYD yang diwakili oleh General Manager BYD Asia-Pasifik, Liu Xueliang, President Director PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao, dan Operational Director PT BYD Motor Indonesia, Nathan Sun, bersama-sama melakukan pemencetan tombol sebagai tanda dimulainya pemasaran mobil penumpang BYD di Indonesia.

“Hari ini merupakan momentum luar biasa bagi BYD karena secara resmi hadir untuk konsumen Indonesia untuk memberikan pilihan mobil-mobil energi baru yang inovatif dan memiliki manfaat yang berkelanjutan untuk pecinta otomotif di Indonesia,” ujar Liu Xueliang, General Manager BYD Asia-Pasifik.

Sebagai pemimpin global industri New Energy Vehicle (NEV), pada peluncuran brand dan produk perdana ini, BYD memperkenalkan tiga EV mutakhir yaitu, BYD Seal, BYD Atto3 dan BYD Dolphin.

Ketiga kendaraan tersebut produk berenergi baterai yang unggul, berkualitas tinggi, efisien, nyaman, dan ramah lingkungan, dan sudah teruji secara global dengan jumlah produksi yang tinggi dan pendistribusian kepada hampir 70 negara di dunia.

“ Mulai hari ini, konsumen di Indonesia memiliki pilihan kendaraan energi baru yang hadir secara proporsional dari segi inovasi teknologi, desain, fitur, kualitas, dan harga, ” ujar Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia.

Eagle Zhao juga menambahkan, “Kehadiran BYD Dolphin, BYD Atto3, dan BYD Seal di Indonesia akan membuka pintu BYD sebagai bagian dari industri kendaraan elektrifikasi di Indonesia.

Setelah peluncuran hari ini, BYD akan segera menemui konsumen dan siap menerima pre-booking BYD Dolphin, BYD Atto 3 dan BYD Seal, pada rangkaian eksibisi di pusat perbelanjaan di area Jakarta dan sekitarnya dengan jadwal sebagai berikut:

● Mall Kelapa Gading : 19-21 January 2024
● Pondok Indah Mall : 24-28 January 2024
● Summarecon Mall Serpong : 31 Januari-4 Februari 2024
● Central Park Mall : 7-11 February 2024

Beritaapm.id