Beranda APM Mobil Chery Adakan WCWL Bersama Konsumen Jabodetabek

Chery Adakan WCWL Bersama Konsumen Jabodetabek

With Chery With Love dengan konsumen Jabodetabek. (Foto: istimewa)

JAKARTA, beritaapm.id – PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengadakan acara temu konsumen untuk wilayah Jabodetabek pada hari Minggu, 18 Juni 2023.

Kegiatan yang bertajuk With Chery With Love (WCWL) ini adalah yang pertama kali diadakan untuk wilayah Jabodetabek dan dilaksanakan sebagai bagian dari program Customer Satisfaction yang juga diimplementasikan oleh Chery di seluruh dunia.

Pelaksanaan WCWL bermaksud untuk mempererat hubungan dan meningkatkan komunikasi yang baik antara brand dengan konsumen.

Kegiatan eksklusif ini melibatkan partisipasi dari 30 unit mobil Chery dengan total jumlah peserta yang hadir sebanyak lebih dari 100 orang.

“With Chery With Love merupakan sebuah acara yang sangat penting bagi Chery, karena pada momen ini Chery merayakan keberadaan para konsumen sebagai bagian dari Chery Family,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Chery memiliki komitmen yang kuat dalam memprioritaskan kepuasan konsumen yang juga merupakan misi perusahaan yang berfokus pada customer value.

Halaman: 1 2
Beritaapm.id