Beranda APM Mobil Chery Berikan Garansi Mesin TIGGO 8 PRO dan 7 PRO Hingga 10 Tahun, Segini Harga Mobilnya

Chery Berikan Garansi Mesin TIGGO 8 PRO dan 7 PRO Hingga 10 Tahun, Segini Harga Mobilnya

“Advanced Warranty” Garansi Khusus Mesin Hingga 1 Juta KM. Foto: Ist

JAKARTA, BERITAATPM.ID – Melalui program pre-booking TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO di GIIAS 2022, Chery juga memperkenalkan program “Advanced Warranty” untuk garansi mesin sepuluh tahun atau 1.000.000 km. Program “Advanced Warranty” ini nantinya akan dapat dinikmati oleh seluruh konsumen setelah peluncuran produk di bulan Oktober 2022.

“Kami tidak hanya ingin hadir dengan produksi kendaraan yang berkualitas, lebih dari itu, kami juga berkomitmen memberikan layanan purnajual yang dapat memuaskan,” jelas Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia.

Dengan Program Advanced Warranty untuk garansi mesin selama sepuluh tahun ini merupakan salah satu bentuk komitmen Chery untuk meyakinkan konsumen dalam pemakaian jangka panjang.

Hal tersebut juga sebagau pembuktian bahwa produk Chery memiliki durabilitas tinggi dan daya guna yang optimal.

Melalui tahapan riset yang panjang dan mendalam, ketahanan mesin Chery akan mampu mendukung performa berkendara sekaligus efisiensi pemeliharaan.

Pada peluncuran TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO pada bulan Oktober nanti, konsumen Chery akan dapat memastikan program “Advanced Warranty” ini kepada dealer Chery yang saat ini telah siap melayani konsumen di 20 titik outlet yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Saat ini, keduapuluh outlet tersebut sudah mulai mempersiapkan konstruksi fisiknya. Melalui keberadaan para dealer, konsumen juga dapat menjangkau layanan secara daring dan layanan rumah yang kompeten dan profesional.

Spesifikasi, Fitur dan Harga TIGGO 8 PRO

TIGGO 8 PRO mengusung konsep desain global Chery 3.0 “Aesthetic Content and Form” yang mengadaptasi gaya high-end.

Desain bodi bagian depan terpancar dari kombinasi grill berbentuk matriks berlian geometris, serta desain lampu depan LED.

Selain itu, desain bodi samping dengan lekuk garis hingga ke belakang membuat bodi TIGGO 8 PRO terlihat tegas dan berkarakter.

Perpaduan warna coklat hitam pada interior serta bahan material premium khas first business class menambah kesan mewah yang melekat pada TIGGO 8 PRO.

Tiggo 8 Pro dilengkapi dengan suara surround 8-speaker merek SONY, Ambient light multi-warna dalam kabin, dan skylight panoramic sunroof berukuran besar.

Mobil ini juga dilengkapi dengan LCD penuh 12,3 inci, layar kontrol pusat, serta layar sentuh LCD smart AC 8 inci.

Yang sepesial dari TIGGO 8 PRO adalah apabila mobil berjalan dalam kondisi jalan yang menantang, kendaraan akan secara otomatis beralih ke antarmuka gambar panorama 360°, yang dapat menunjukkan kondisi jalan di sekitar kendaraan dengan jelas.

Untuk fitur keselamatan TIGGO 8 PRO dilengkapi dengan 12 fungsi ADAS seperti start-stop otomatis, Adaptive Cruise Control (ACC), Autonomous Emergency Braking (AEB) dan Forward Collision Warning (FCW) menjadikan TIGGO 8 PRO sebagai kendaraan berkonfigurasi cerdas serta mampu meningkatkan keselamatan.

Dari segi tenaga mesin, TIGGO 8 PRO disempurnakan dengan mesin ACTECO seri 2.0 TGDI generasi ketiga Chery, yang telah meningkatkan performa di segala aspek, dengan daya maksimum 250 hp dan torsi puncak mencapai 400 Nm.

Dengan transmisi kopling ganda 7-percepatan yang memastikan perpindahan gigi yang mulus dan efisiensi transmisi 96%.

Selain itu, turbocharger efisiensi tinggi diadopsi untuk memberikan dorongan asupan yang efektif, dengan efisiensi termal 37,1% yang terbaik di kelasnya.

Selain itu, ia dilengkapi dengan teknologi canggih seperti Miller Cycle, sistem pembakaran cerdas generasi kedua, sistem injeksi langsung 350-bar dan poros keseimbangan ganda, memberikan mesin keseimbangan harga yang terjangkau, emisi rendah, dan kinerja NVH yang sangat baik.

Untuk harga, TIGGO 8 PRO kabarnya akan dibanderol seharga Rp 550.000.000,- sedangkan TIGGO 7 PRO akan dibanderol lebih murah yakni Rp 380.000.000,-.

Beritaapm.id