Beranda APM Mobil Terbatas! Chery Motor Buka Pre-Booking di IIMS 2022

Terbatas! Chery Motor Buka Pre-Booking di IIMS 2022

Konsumen melakukan Pre-Booking Chery di IIMS 2022. Foto: Chery

JAKARTA, BeritaATPM.id – PT Chery Motor Indonesia membuka Pre-booking selama IIMS Hybrid 2022 berlangsung, yaitu sampai tanggal 10 April 2022.

Pre-Booking dapat dilakukan di booth Chery dengan mengisi formulir dan membayarkan uang muka sebesar Rp 5 juta bagi 100 konsumen pertama.

Hal yang menarik dari pre-booking ini adalah karena Chery tidak membatasi tipe mana yang boleh dipilih oleh konusmen, namun tentu kehadirannya di Indonesia akan berdasarkan urutan peluncuran tiap-tiap produk.

Adapun produk yang dapat dilakukan pre-booking adalah keempat unit yang dipamerkan selama IIMS Hybrid 2022 yaitu OMODA 5, Skytour, Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Menurut data yang dikalkulasi oleh tim Chery, setiap harinya terdapat rata-rata 2.000 pengunjung yang menghampiri booth Chery sejak 31 Maret sampai 4 April 2022.

Antusiasme pengunjung juga dirasakan oleh para sales promotion girls dan tim Chery yang bertugas, tidak hanya menanyakan mengenai detil fitur produk, tetapi juga kapan pembelian bisa dilakukan.

“Kami sangat terkesan dengan respon pengunjung di booth Chery yang sangat antusias. Tidak hanya bertanya mengenai detil produk, tetapi juga kapan produk akan siap dijual, bahkan mereka ingin langsung booking.” ujar President Director PT Chery Motor Indonesia, Tao Yong.

Tao Yong juga menambahkan, Karena antusiasme yang sangat besar itu, maka akhirnya kami memutuskan untuk membuka pre-booking untuk produk-produk yang kami pamerakan selama IIMS Hybrid 2022.

Di IIMS kali ini Chery menampilkan lima produk yang diproyeksikan akan meluncur di pasar Indonesia mulai semester kedua tahun ini. Kelima produk tersebut, yaitu EQ1, Omoda5, Skytour, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro.

“Sebagai brand yang baru kembali lagi di industri otomotif tanah air, ini merupakan sinyal baik untuk Chery dan membuktikan bahwa dengan penerapan tiga pilar kami, yaitu advanced technology, fashionable design, dan high quality, Chery mampu menggugah keinginan konsumen Indonesia untuk memiliki produk Chery,” tutup Tao.

Sebagai informsasi tambahan, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 akan berlangsung sampai dengan 10 April 2022. Tiket dapat dibeli melalui online dan offline, untuk harga tiket week day Rp 50.000, sedangkan weekend Rp 70.000,-.

Beritaapm.id