Beranda APM Mobil Chery OMODA 5 Segera Melantai di Pasar Otomotif Indonesia

Chery OMODA 5 Segera Melantai di Pasar Otomotif Indonesia

Chery OMODA 5, foto: Chery Sales Indonesia

JAKARTA, beritaapm.com – Setelah sukses dengan Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, Chery akan memperkenalkan mobil listrik OMODA 5 dalam waktu dekat ini.

Mengawali debut globalnya di Guangzhou Auto Show 2021 , OMODA 5 telah menerima respon yang luar biasa, baik di pasar otomotif China maupun di luar negeri.

Desainnya yang sporty dan futuristik dapat terlihat dari motif grill depan berbentuk kisi–kisi bintang yang terintegrasi dan velg model Sport berukuran 18 Inci.

Dilengkapi dengan fitur canggih seperti Automatic Driving, Chery OMODA 5 saat ini adalah salah satu tipe Chery yang memiliki teknologi terkini.

Fitur yang dimiliki semakin lengkap adanya dengan sistem electronic power steering (EPS), sistem electronic parking (EPB) + AUTOHOLD), lane keeping system (LDP), traffic signal recognition system (TSR), adaptive cruise system (ACC), cruise assist terintegrasi, dan sistem lainnya, yang membuat pemilik mobil merasa dimanjakan setiap saat dalam perjalanan.

Chery OMODA 5 telah mengembangkan dua konfigurasi dalam hal tenaga mesin, termasuk kombinasi daya 1.5T+CVT25 dan 1.6T+7DCT, yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 145kW dan torsi maksimum 290N•m.

“Melalui riset dan mempelajari penerimaan yang luar biasa di pasar internasional, Chery melihat potensi besar OMODA 5 di pasar Indonesia. Untuk itu, dalam waktu dekan OMODA 5 akan segera masuk ke Indonesia,” jelas Zhang Wei selaku Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Sebagai representatif Chery di pasar high-end global, OMODA 5 memiliki identitas terbaru Chery yang berfokus untuk memberikan kenyamanan berkendara yang tercipta melalui teknologi mutakhir masa kini.

Zhang menambahkan, kehadiran Chery OMODA 5 dapat melengkapi pilihan konsumen Indonesia untuk dapat memliliki produk premium yang ditawarkan Chery. Khususnya bagi mereka yang menginginkan sebuah kendaraan sebagai penunjang aktifitas dan gaya hidup.

Beritaapm.id