Beranda APM Mobil Chery Resmi Meluncurkan OMODA 7, Desain Futuristik Tetap jadi Identitas

Chery Resmi Meluncurkan OMODA 7, Desain Futuristik Tetap jadi Identitas

Peluncuran OMODA 7. (Foto: CSI)

WUHU, beritaapm.id –  Chery kembali menggebrak pasar otomotif dunia dengan meluncurkan model terbarunya, yaitu OMODA 7, yang akan diluncurkan secara global pada 28 April di Wuhu, China.

OMODA 7 hadir dengan perubahan total, mulai dari estetika desain, inovasi cerdas, hingga performa berkendara.

“Kehadiran OMODA 7 akan memberikan gambaran kepada dunia akan strategi dan ekosistem baru yang menandai komitmen inovasi OMODA bagi konsumen di seluruh dunia,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia

Dari cuplikan visual resmi OMODA 7, model OMODA baru ini menampilkan desain futuristik dan estetika yang menawan di setiap sudutnya.

Wajah depannya tajam dan khas, sementara profil sampingnya ramping dan elegan, disertai rancangan desain lampu belakang yang mencerminkan paduan kekuatan teknologi dan keindahan.

Apabila dibandingkan dengan pendahulunya yakni OMODA 5, dimensi OMODA 7 hadir lebih besar dengan dimensi yang lebih besar dibandingkan pendahulunya.

Dengan dimensi yang lebi besar, OMODA 7 tetap berpegang pada etos desain futuristik OMODA, memberi ruang baru untuk fitur-fitur berteknologi tinggi, dan semakin modis.

Seluruh faktor ini menjadikan OMODA 7 sebagai SUV yang sangat modis dan meningkatkan pengalaman berkendara cerdas bagi pemiliknya.

Sejak pertama kali dikenalkan, model OMODA dikenal sebagai SUV futuristik yang mampu memberikan pengalaman cerdas dan menyenangkan melalui teknologi energi baru yang mutakhir, serta fitur keselamatan yang komprehensif.

Keunggulan utama ini membuat OMODA populer di kalangan banyak anak muda, baik OMODA 5 yang bertenaga bensin, maupun OMODA E5 yang melaju dengan energi listrik.

Prestasi OMODA tercatat sangat pesat, terutama OMODA E5 dengan pertumbuhan dari bulan ke bulan sebesar 65% pada bulan Maret yang lalu.

Prestasi ini memberikan kesempatan bagi OMODA menjadi bintang SUV listrik kelas compact di tingkat global yang tumbuh paling cepat pada tahun 2024.

Bersamaan dengan debut OMODA 7, OMODA juga membawa OMODA E5 ke Beijing Auto Show. Acara ini telah dihadiri oleh pejabat internasional yang pernah berkumpul untuk mendukung rangkaian acara pada press conference CHERY, EXEED, dan OMODA JAECOO.

Penulis: ahmad

Editor: ahmad

Beritaapm.id