Beranda APM Mobil Chery Resmikan Dealer Chery Pondok Indah, Tersedia Fasilitas 3S

Chery Resmikan Dealer Chery Pondok Indah, Tersedia Fasilitas 3S

Peresmian Dealer Chery Pondok Indah. (Foto: Ist)

JAKARTA, beritaapm.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI), meresmikan dealer barunya yang berada di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dealer Chery Pondok Indah merupakan kerja sama CSI dengan PT Surya Mahkota Gemilang (Mahkota Group) yang akan melayani penjualan dan purnajual dengan standar 3S.

Dealer Chery Pondok Indah berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 55, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dealer ini berdiri di atas lahan 925m², dengan luas bangunan 225m².

“Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Jakarta Selatan dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

Chery Pondok Indah merupakan kerja sama Chery dengan Mahkota Group yang sudah memiliki pengalaman panjang dan kredibel di industri otomotif.

Andreas Gunawan, Branch Manager Mahkota Group, menyatakan, “Kami melihat potensi besar Chery di pasar otomotif Indonesia, oleh karenanya kami optimis untuk mendukung penetrasi Chery kepada komunitas urban di Jakarta.”

Saat ini Chery Pondok Indah memamerkan ketiga model premium Chery yang sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen dan jurnalis, yaitu TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5.

Selain showroom, Chery Pondok Indah juga memiliki area service dan sparepart sebesar 700m2 untuk melayani perawatan dan perbaikan.

Secara keseluruhan, Chery Pondok Indah menawarkan layanan dengan standar premium yang mengacu pada Chery 6 Stars Service, termasuk Service Car yang akan memberikan kenyamanan langsung kepada pelanggan.

Beritaapm.id