Beranda APM Mobil Chery TIGGO 5X Resmi Meluncur, Dijual Mulai Rp 239 Jutaan

Chery TIGGO 5X Resmi Meluncur, Dijual Mulai Rp 239 Jutaan

JAKARTA, beritaapm – PT Chery Sales Indonesia resmi meluncurkan Chery TIGGO 5X, sebagai model terbaru dari keluarga seri TIGGO, hadir dengan dua varian yakni Classic dan Champion. Untuk varian Classic dijual dengan harga resmi On the Road Rp 249.000.000 Classic dan Rp 279.000.000 untuk varian Champion.

Selain harga resmi yang sudah dirilis, Chery juga memberikan harga khusus untuk 1.000 konsumen pertama. Chery memberikan harga spesial yaitu Rp 239.000.000 untuk varian Classic dan Rp 269.000.000 untuk varian Champion.

Sedangkan, untuk layanan purna jual Chery memberikan garansi mesin 1.000.000 Km atau 10 tahun, garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 Km, garansi biaya jasa perawatan selama 4 tahun atau 60.000 Km,  dan garansi harga jual kembali sebesar 70% dari nilai pembelian pertama.

“Kami sangat antusias dapat menghadirkan Chery TIGGO 5X di Indonesia. Mobil ini telah mendapatkan testimoni yang sangat baik di berbagai negara karena fitur-fiturnya yang lengkap dan berkualitas tinggi,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Rifkie juga menambahkan, “Dengan memberikan harga terbaik untuk konsumen indonesia, kami optimis Chery TIGGO 5X akan menjadi pilihan favorit konsumen Indonesia di segmen Compact SUV, tangguh untuk mendampingi perjalanan di semua jenis medan, baik di dalam maupun luar kota.”

Didukung fitur keselamatan tinggi, Chery TIGGO 5X memiliki struktur rangka yang kokoh dengan menggunakan lebih dari 78% baja berkekuatan tinggi, yang memastikan keamanan dan ketahanan yang optimal. 

Selain itu, Compact SUV ini juga dilengkapi dengan fitur pendukung keselamatan seperti 7 ADAS (Lane Departure, Blind Spot Detection, Rear Cross Traffic Alert, Adaptive Cruise Control, Front Collision Warning, Autonomous Emergency Braking, and Intelligent High-beam Control Headlamp), 6 Airbag, Electric Sunroof, 360° Camera dengan balutan layar sentuh 10,25 Inci yang tidak ditemukan pada produk lain di kelas yang sama.

Adanya 360° Camera akan memberikan pengemudi pandangan menyeluruh akan kondisi di sekitar mobil, mengeliminasi blind spot, dan memungkinkan mereka mengantisipasi bahaya dari semua sudut.

Ditambah dengan layar sentuh berukuran 10,25 inci, pengemudi dapat membaca informasi kendaraan dan mengaktivasi fitur dengan lebih leluasa karena pandangan dan area sentuh yang lebih luas.

 Menggunakan mesin 1.5L VVT, Chery TIGGO 5X mampu menghasilkan tenaga 113 ps dan torsi 138 Nm, dipadukan dengan transmisi CVT. 

Sebagai informasi, Chery TIGGO 5X telah meraih kesuksesan di lebih dari 50 negara dan wilayah di seluruh dunia, termasuk Italia, Afrika Selatan, dan Brasil, dengan total penjualan global mencapai jutaan unit.

Chery TIGGO 5X juga telah membuktikan kualitas dan daya tariknya di pasar internasional dengan memenangkan peringkat SUV Compact No.1 di J.D. Power 2023 China Initial Quality Study (IQS).

Penulis: ahmad

Editor: ahmad

Beritaapm.id