Beranda APM Mobil CSI Resmikan Dealer Chery Arta Karawang

CSI Resmikan Dealer Chery Arta Karawang

Peresemian Dealer Chery Arta Karawang. (Foto: CSI)

JAKARTA, beritaapm.id – PT Chery Sales Indonesia (CSI)  meresmikan dealer Chery Arta Karawang. Dealer ini bekerja sama dengan PT Arta Bumi Motor, berlokasi di Jl. RSUD Raya Galuh Mas No. 152, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan. Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Dealer Chery Arta Karawang hadir untuk melayani penjualan, servis, serta penyediaan suku cadang bagi konsumen Chery di Karawang dan sekitarnya.

“Karawang merupakan kabupaten yang pesat perkembangannya dan telah masuk ke dalam peta strategis jaringan Chery di Indonesia. Kami melihat potensi yang sangat baik untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat Karawang melalui model-model Premium yang dimiliki Chery,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

Fasilitas berstandar 3S (sales service, dan spare parts) ini berdiri di atas lahan seluas 585 meter persegi dengan luas bangunan 870 meter persegi.

Chery Arta Karawang dilengkapi dengan fasilitas showroom, bengkel, dan layanan purnajual yang komprehensif. Tim penjualan dan teknisi telah dipersiapkan untuk mengakomodasi para konsumen yang memerlukan konsultasi produk secara informatif dan rinci.

“Kemitraan PT Arta Bumi Motor dengan Chery yang telah berjalan dalam dua tahun ini bertumbuh semakin kuat. Kepercayaan kami akan potensi produk-produk Chery dan kemampuan kami dalam memperkuat jaringan menjadi dasar untuk menjangkau konsumen di Karawang, ” jelas Herman Suryahusada, Presiden Direktur, PT Arta Bumi Motor.

Herman  menambahkan, “Lebih jauh lagi, dengan standar pelayanan dari Chery Global, kami yakin dealer ini dapat memberikan pengalaman terbaik untuk para konsumen.”

Penulis: ahmad

Editor: ahmad

Beritaapm.id