Beranda APM Mobil Cukup Bayar Rp 5 Juta, Pengunjung IIMS 2023 Bisa Pre-Booking Chery OMODA 5

Cukup Bayar Rp 5 Juta, Pengunjung IIMS 2023 Bisa Pre-Booking Chery OMODA 5

Chery OMODA 5 di IIMS 2023.(foto:ahmad)

JAKARTA, beritaapm.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengadakan sebuah talk show bertajuk “Coming for Future” di Booth Chery, IIMS 2023. Turut hadir Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Fajrul Ilhami, Deputy Product Director PT Chery Sales Indonesia, dan reviewer ternama Fitra Eri yang telah mencoba OMODA 5.

pre-booking chery omoda 5
Fitra Eri saat Talk Show bertajuk “Coming for Future”.

Seperti diketahui, OMODA 5 produk terbaru dari Chery yang masuk ke dalam segmen SUV Crossover Premium, menjadi pusat perhatian dari para pengunjung yang hadir di IIMS 2023.

Memiliki desain yang sporty serta melimpahnya fitur yang ada membuat OMODA 5 menjadi salah satu produk incaran para pengunjung yang ingin melihat dan mencobanya secara langsung.

“Kami sangat senang memperkenalkan Chery OMODA 5 di IIMS 2023, OMODA 5 mewakili komitmen kami terhadap inovasi dan keunggulan desain, dan kami percaya itu akan beresonansi dengan konsumen Indonesia yang menghargai gaya dan kepraktisan dalam berkendara,” ujar Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Desain eksterior futuristik OMODA 5 diperlihatkan melalui motif gril depan tanpa frame sebagai gambaran parallel universe yang tanpa batas dengan potongan diamond sebagai gambaran dari individu yang berada dalam tiap dunia paralel tersebut

OMODA 5 memiliki lekukan garis yang fleksibel namun tegas dengan velg berukuran 18 Inci untuk memberikan kesan sporty.

Pada area kabin, OMODA 5 hadir dengan teknologi terdepan,tampilan visual yang estetis dan ergonomis. Hal ini tampak pada lampu ambient LED multi-warna yang dapat terhubung dengan mode mengemudi dan irama musik, menghadirkan suasana berkendara yang seru dan berbeda.

OMODA 5 menggendong mesin 1500cc Turbo yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 108kW, 145 Hp, dan torsi maksimum 230Nm.

Hadir dengan dua tipe Chery OMODA 5 type RZ dijual dengan harga Rp 398,000,000 dan tipe Z dijual pada harga Rp 328,000,000. Harga tersebut hanya akan berlaku untuk pre-booking selama IIMS 2023.

Pengunjung IIMS 2023 bisa melakukan Pre-Booking untuk sebuah unit OMODA 5 dengan biaya Rp 5.000.000,- di hall D8 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat serta berkesempatan mendapatkan penawaran lainnya menarik dari Chery selama perhelatan Indonesia International Motor Show dari tanggal 16-26 Februari 2023.

Beritaapm.id