Beranda APM Mobil Dealer Chery Ambara Arjuna Kebon Jeruk Resmi Dibuka, Tersedia Layanan 3S

Dealer Chery Ambara Arjuna Kebon Jeruk Resmi Dibuka, Tersedia Layanan 3S

Dealer Chery Ambara Arjuna, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (Foto: Ist)

JAKARTA, beritaapm.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama dengan PT Ambara Karya Arjuna memperluas jaringannya dengan meresmikan dealer Chery Ambara Arjuna di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Chery Ambara Arjuna yang berlokasi di Jl. Arjuna Selatan No. 9,Kebon Jeruk, Jakarta Barat, memiliki luas tanah ± 1500 m2 dan luas bangunan ± 500 m2 yang menyediakan fasilitas untuk melayani konsumen dengan standar 3S (Sales, Service, Spare Part).

“Pembukaan dealer Chery Ambara Arjuna menunjukkan komitmen Chery untuk terus memperluas jangkauan dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Chery Ambara Arjuna merupakan dealer Chery kedua yang dikelola oleh PT Ambara Karya Arjuna. Sebelumnya, pada tahun 2023, grup dealer ini telah meresmikan dealer Chery Hasyim Ashari di Jakarta Pusat.

“Kami optimis dengan prospek Chery di Indonesia dan berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Chery di wilayah ini,” ujar Alexander Dudi Muljadi, Direktur PT Ambara Karya Arjuna.

Dealer Chery Ambara Arjuna memamerkan berbagai produk terbaru Chery, termasuk Chery OMODA E5, SUV Listrik Futuristik dari Chery, Chery OMODA 5 Series, dan Chery TIGGO Series.

Dealer Chery Ambara Arjuna menjadi langkah strategis Chery untuk tidak hanya berkembang sebagai merek otomotif yang diandalkan tetapi juga sebagai mitra setia bagi konsumennya.

Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang memadai, Chery Ambara Arjuna hadir sebagai wujud komitmen Chery untuk memberikan layanan terbaik kepada Chery Family.

Sebagai informasi, pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 Chery menerima banyak penghargaan, yaitu Best Crossover SUV untuk Chery OMODA 5 GT, Best Compact SUV EV untuk Chery OMODA E5, Most Tested Car Choice untuk Chery OMODA E5.

Beritaapm.id