Beranda APM Mobil Dealer Chery Solo Resmi Dibuka, Simak Lokasinya

Dealer Chery Solo Resmi Dibuka, Simak Lokasinya

Peresmian Dealer Chery Solo. (Foto: Ist)

SOLO, beritaapm.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) bekerja sama dengan Inti Mobil Grup telah melakukan ekspansi jaringan dealer Chery di Kota Solo, menjadikannya dealer kedua di Jawa Tengah.

Lokasi dealer Chery Solo bertempat di Jl. Ahmad Yani KM.5, Pabelan, Kartasura. Dengan luas bangunan 537.5 m² dan berdiri di atas lahan seluas 1.300 m2.

Dengan standar tinggi yang dihadirkan, Chery Solo berkomitmen memberikan layanan penjualan dan purna jual terbaik.

Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia menyatakan, “Ekspansi jangkauan Chery di Kota Solo merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memperkenalkan model dan layanan premiumnya kepada pasar yang lebih luas.”

Chery Solo akan memamerkan ketiga model premiumnya di area pameran, yaitu TIGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5.

TIGGO 7 Pro menawarkan desain elegan dan fitur-fitur mutakhir yang cocok untuk para konsumen muda yang aktif.

TIGGO 8 Pro menawarkan ruang yang luas dan kenyamanan optimal, menjadikannya pilihan ideal bagi para pebisnis sukses yang ingin memberikan pengalaman berkendara istimewa bagi keluarga mereka dengan kepraktisan dan gaya dalam satu paket.

Sedangkan OMODA 5 memiliki desain futuristik dan performa handal dari inovasi teknologinya yang unggul, menjadikannya kendaraan ideal untuk gaya hidup aktif dan modern.

Dengan ketiga model ini, Chery ingin memperkuat brandingnya sebagai produsen kendaraan SUV Premium yang dibangun dengan teknologi tinggi dan material berkualitas.

Nur Exsan, General Manager Inti Mobil, “Kehadiran Chery di Solo diharapkan akan menggairahkan kembali pasar otomotif di kawasan tersebut berkat inovasi teknologi tinggi dan desain premium yang menawarkan sesuatu yang berbeda, menjadi pilihan menyegarkan bagi pecinta otomotif di Solo.”

Calon Chery Family di Kota Solo dapat melakukan test drive dengan datang langsung ke diler Chery Solo, sehingga semakin meyakinkan mereka bahwa Chery adalah pilihan SUV Premium yang tepat.

Beritaapm.id