Beranda APM Motor Ducati Multistrada V4 S dan Desert X Eksplorasi Taman Safari Indonesia

Ducati Multistrada V4 S dan Desert X Eksplorasi Taman Safari Indonesia

Ducati Multistrada V4 S dan Ducati Desert X di Taman Safari Indonesia. (Foto: Ducati Indonesia)

JAKARTA, beritaapm.idDucati Indonesia mengajak penggemarnya untuk berpetualang bersama Ducati Multistrada V4 S dan Ducati Desert X di Taman Safari Indonesia.

Dua motor dengan DNA Adventure ini mengeksplorasi keindahan alam serta memacu adrenalin di setiap belokan jalur yang menantang di Taman Safari Indonesia.

Ducati Multistrada V4 S

Ducati Multistrada V4 S dilengkapi dengan mesin V4 1158cc Granturismo bertenaga 170 HP, memberikan tenaga luar biasa dan respons cepat di berbagai kondisi medan.

Sistem elektronik canggih seperti Ducati Skyhook Suspension, Ducati Quick Shift, dan Cornering ABS tidak hanya meningkatkan performa, tetapi juga menjadikan setiap momen berkendara semakin menyenangkan, bahkan di medan sulit sekalipun.

Dengan fitur-fitur ini, pengendara dapat dengan mudah menaklukkan tanjakan-tanjakan terjal dan mengatasi rintangan-rintangan dengan penuh kepercayaan, menjadikan setiap perjalanan sebagai tantangan yang dinantikan.

Desain aerodinamis yang futuristik tidak hanya menciptakan tampilan yang mengesankan, tetapi juga menambah rasa stabil dan percaya diri saat melaju di atas aspal maupun melibas medan offroad saat bepetualang di Taman Safari Indonesia.

Ducati Desert X

Ducati Desert X, dengan tampilan desain klasik yang terinspirasi dari petualangan gurun. Motor konsep ini menawarkan kombinasi unik antara gaya ikonik dan kemampuan menghadapi medan off-road.

Ditenagai oleh mesin V2 Desmodromic 937 cc Testastretta 11° bertenaga 110 HP. Teknologi canggih dan desain klasik yang terinspirasi oleh era balap gurun legendaris.

“Kami percaya bahwa petualangan sejati tidak hanya tentang tujuan akhir, tetapi juga tentang perjalanan yang membentuk kenangan tak terlupakan,” ucap Jimmy Budhijanto, CEO Ducati Indonesia.

Jimmy Budhijanto juga menambahkan, melalui kampanye #DucatiAtSafari ini, kami mengajak para penggemar Ducati untuk merasakan kebebasan dan kegembiraan dalam menjelajahi keindahan alam dengan Ducati Multistrada V4 S dan Ducati Desert X di Taman Safari Indonesia.

Beritaapm.id