Beranda APM Mobil Ford Melalui RMA Luncurkan Ranger Raptor dan Everest Titanium Generasi Terbaru

Ford Melalui RMA Luncurkan Ranger Raptor dan Everest Titanium Generasi Terbaru

Ford Everest Titanium. (Foto: RMA)

JAKARTA, beritaapm.com – Ford melalui RMA Indonesia meluncurkan Ford Ranger Raptor dan Ford Everest Titanium generasi terbaru, (08/06).

Next-Gen Ford Ranger Raptor terbaru menggendong mesin diesel bi-turbo 2.0L yang mampu menghasilkan tenaga 210 PS dan torsi 500 Nm melalui transmisi otomatis 10-speed E-Shifter.

Memiliki tujuh mode berkendara mulai dari Normal hingga mode BAJA, Ranger Raptor menjadi yang pertama di kelasnya.

Mode BAJA sendiri terinspirasi dari balapan off-road paling brutal di dunia, yaitu #Baja1000.

Di balapan tersebut, Ranger Raptor berhasil mengungguli kendaraan lain dan kemudian melanjutkan perjalanannya kembali ke California setelah balapan selesai.

Ranger Raptor telah meraih berbagai penghargaan internasional, termasuk penghargaan Best Lifestyle 4X4 Pickup Truck in Malaysia dan 2023 Drive Car of the Year in Australia.

Penghargaan terbaru yang diterimanya, Women’s World Car of the Year 2023, yang dipilih oleh 63 jurnalis otomotif wanita dari 45 negara di lima benua, menjadi bukti nyata fleksibilitas Ranger Raptor sebagai kendaraan utama.

Selanjutnya, Next Generation Ford Everest Titanium, mobil generasi terbaru dari Ford ini didukung oleh mesin 2.0L Bi-turbo yang menggabungkan pengendaraan bertenaga, tenang, dan nyaman dengan kemampuan off-road yang sebanding dengan Ranger, dengan ruang untuk tujuh orang.

DJ Simpson selaku Managing Director Ford Asia Pacific Distributor Markets, mengatakan, “Kami benar-benar fokus untuk menghadirkan truk dengan performa terunggul di kelasnya melalui next-gen Ranger Raptor.”

Pinaki Mukherjee sebagai Country Manager RMA Indonesia, menyatakan, “Ford ingin mendisrupsi pasar otomotif dengan menghadirkan kendaraan berperforma tinggi. Baik Next-Gen Ford Ranger Raptor maupun Next-Gen Ford Everest Titanium dipilih sebagai kendaraan peluncuran utama karena performa superior yang membuat mereka unggul di kelasnya sendiri.”

Pinaki melanjutkan, “Kami sangat gembira mendengar antusiasme komunitas off-road di Indonesia atas kedatangan Next-Gen Ford Ranger Raptor. Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2018, Raptor tidak pernah memiliki pesaing sejati dalam hal performance-nya.”

Varian Ford Ranger dan Ford Everest:

Double Cabin Pick Up 4×4

FORD RANGER BASE 2.0L (4X4) M/T
FORD RANGER XLT 2.0L (4X4) A/T
FORD RANGER WILDTRAK 2.0L (4X4) A/T
FORD RANGER RAPTOR 2.0L (4X4) A/T

SUV 4×4

FORD EVEREST 2.0L XLT (4X4) A/T
FORD EVEREST 2.0L TITANIUM (4X4) A/T

Beritaapm.id