Beranda APM Mobil GIIAS 2023: Mengusung Tema “Come From Future”, Chery Kenalkan OMODA 5 EV

GIIAS 2023: Mengusung Tema “Come From Future”, Chery Kenalkan OMODA 5 EV

OMODA 5 EV di Booth Chery, GIIAS 2023. (Foto: Ist)

JAKARTA, beritaapm.comPT Chery Sales Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, kembali berpartisipasi pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 menempati Hall 9A di ICE, BSD City .

Mengusung tema “Come From Future”,  Chery menghadirkan deretan lini produk SUV Premium yang telah dirilis di Indonesia. 

Dalam ajang ini Chery juga memboyong dan mengenalkan ke publik lini kendaraan EV (electric vehicle) terbarunya yakni OMODA 5 EV.

Sebagai mobil listrik murni, OMODA 5 EV menampilkan desain futuristik dengan muka depan bergaya “X” yang sporty dan aerodinamis.

Lampu depan tampil untuk menarik perhatian dengan strip LED yang terlihat modern. Eksterior OMODA 5 EV juga dilengkapi dengan lampu LED Daytime Running yang fungsional, lampu depan LED yang kuat, dan velg sporty 18 inci yang memberikan kesan dinamis.

OMODA 5 EV tampil bersama tiga produk unggulan lainnya, yakni TIGGO 8 Pro, TIGGO 7 Pro, dan OMODA 5. 

“Kami dengan penuh semangat menyambut GIIAS 2023 dengan tema ‘Come From Future’ yang menunjukkan wawasan masa depan dari Chery,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia & Vice President Chery International.

Shawn Xu juga menambahkan, “Kami juga ingin memperkenalkan OMODA 5 EV sebagai salah satu model yang mewujudkan kekuatan visioner Chery.” 

Selama berlangsungnya GIIAS 2023, booth Chery juga akan dimeriahkan dengan kehadiran spesial dari Natasha Wilona, Salma Salsabil “Indonesian Idol, dan Bottlesmoker.

Selain itu, para pengunjung juga dapat melakukan test drive lebih OMODA 5, TIGGO 8 Pro, dan TIGGO 7 Pro. 

Beritaapm.id