Beranda Pameran Otomotif GIIAS 2023: Suzuki Pamerkan Lineup Kendaraan Ramah Lingkungan

GIIAS 2023: Suzuki Pamerkan Lineup Kendaraan Ramah Lingkungan

JAKARTA, beritaapm.id –  Menempati booth Hall 9C dalam gelaran Gaikindo International Indonesian Auto Show (GIIAS) 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memamerkan beragam lini produk andalannya yang ramah lingkungan yaitu Ertiga Hybrid, Grand Vitara Hybrid dan yang terbaru Suzuki XL7 Hybrid.

Berkat teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki atau SHVS ketiga produk Suzuki tersebut mampu menekan emisi gas buang karbon yang dihasilkan kendaraan sehingga membuatnya lebih ramah terhadap lingkungan.

Teknologi SHVS telah digunakan Suzuki sejak tahun 2014 untuk produk terlarisnya di pasar Jepang.

Sebagai informasi, Suzuki Indonesia memproduksi kendaraan dengan teknologi SHVS tersebut di pabrik Suzuki Cikarang dan kabarnya akan menambah model baru yang akan dikenalkan selanjutnya.

Hingga Juli 2023 Suzuki Indonesia sudah menjual produk hybridnya hingga 12.457 unit secara nasional, dan 12.448 unit ekspor ke 15 negara di dunia.

“Kami menghadirkan beragam lini produk unggulan, termasuk 3 model hybrid unggulan dari Suzuki. Kami persilakan kepada seluruh pengunjung booth Suzuki untuk melihat-lihat dan mencoba produk kami melalui fasilitas test drive.” tutup Matsushita.

Bersamaan dengan pembukaan GIIAS 2023 kali ini, Suzuki juga menghadirkan penampilan baru bagi para wiraniaga Suzuki yang akan melayani kebutuhan pelanggan secara langsung.

Secara bertahap, seluruh wiraniaga Suzuki yang ada di Indonesia akan segera mendapatkan sentuhan seragam baru tersebut.

Seragam wiraniaga Suzuki akan mengadopsi perpaduan warna navy dan khaki yang lebih menarik dengan konsep dan bentuk seragam lebih casual dan sporty.

Suzuki Indonesia hadir di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di Hall 9C, ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Selama 10 hari pameran berlangsung Suzuki memajang 10 lini produk mobil unggulan dan menawarkan beragam aktivitas menarik untuk memberikan pengalaman yang seru bagi untuk para pengunjung Booth Suzuki Indonesia.

Selain itu, Suzuki juga telah menyiapkan berbagai penawaran dan promo untuk setiap pembelian kendaraan Suzuki selama pameran berlangsung

Beritaapm.id