Beranda APM Mobil GIIAS 2023: Toyota Hadirkan Formasi Lengkap 3 Brand Sekaligus

GIIAS 2023: Toyota Hadirkan Formasi Lengkap 3 Brand Sekaligus

Lineup kendaraan elektrifikasi Toyota di GIIAS 2023. (Foto: Ist)

JAKARTA, beritaapm.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengsung tema “Toyota Responsible Mobility” di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City,  pada 10–20 Agustus 2023.

Toyota menghadirkan carbon neutral mobility dengan memajang formasi lengkap Electrified Vehicle (xEV) yang dipasarkan di Indonesia.

Serta yang tidak kalah menarik, Flex-Fuel Vehicle yang sanggup menggunakan energi alternatif yang dikembangkan oleh Pemerintah Indonesia sebagai upaya mengurangi konsumsi BBM fosil dan menekan emisi karbon.

Membawahi tiga brand sekaligus (Toyota, Lexus, dan GAZOO Racing), kali ini PT TAM menghadirkan tambahan booth Toyota Commercial Vehicle dan juga memperkenalkan Rangga Concept yang membawa DNA Toyota Kijang pick-up.

Spesial bagi para GR enthusiast, GAZOO Racing menghadirkan GR Corolla sebagai model pure sport. Serta melakukan penjualan resmi RAV4 GR Sport PHEV yang sempat diperkenalkan awal tahun ini.

Seluruh line-up GR Family hadir lengkap termasuk yang di antaranya membawa visi carbon neutral mobility dalam bentuk kendaraan elektrifikasi (xEV).

“Partisipasi kami di pameran GIIAS 2023 sejalan dengan target Toyota Environmental Challenge 2050 dan Net Zero Emission 2060 dari Pemerintah Indonesia untuk menciptakan lingkungan hidup yang lebih bersih,” jelas President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda.

Halaman: 1 2
Beritaapm.id