Beranda APM Mobil Hino Indonesia Umumkan Perubahan Semua Nama Produknya

Hino Indonesia Umumkan Perubahan Semua Nama Produknya

Truck Hino 300. (Foto: Ist)

JAKARTA, beritaapm.comHino Indonesia secara resmi mengumumkan perubahan semua nama produknya. Perubahan nama produk ini sebagai bentuk standarisasi global dari principal, Hino Motors Limited (HML) Japan.

Adapun yang berubah yaitu Hino300 Dutro menjadi Hino 300 untuk light duty truck. Hino500 Ranger menjadi Hino 500 untuk medium duty truck, dan Hino700 Profia menjadi Hino 700 untuk heavy duty truck di Indonesia.

“Kami senang dapat menghadirkan produk-produk kami dengan nama yang lebih mudah diingat dan diidentifikasi oleh masyarakat.” ungkap Takashi Muto, Presiden Direktur HMSI.

Perubahan nama produk ini tidak mempengaruhi kualitas dan performa produk Hino. Semua produk Hino tetap dilengkapi dengan teknologi dan fitur terbaru serta didukung oleh jaringan layanan purna jual dan suku cadang yang luas di Indonesia.

“Keberhasilan Hino Indonesia 40 tahun hadir di Nusantara, karena kami terus berusaha menghadirkan kendaraan baik itu truk dan bus yang sudah dikenal sangat tangguh, handal dan tahan lama yang didukung dengan layanan purna jual dan suku cadang yang prima,” tambah Muto.

Halaman: 1 2
Beritaapm.id