Beranda APM Mobil Honda CONNECT Dikenalkan di GIIAS 2023, Simak Fitur Kecanggihannya

Honda CONNECT Dikenalkan di GIIAS 2023, Simak Fitur Kecanggihannya

Aplikasi Honda CONNECT. (Foto: HPM)

JAKARTA, beritaapm.com – PT Honda Prospect Motor kenalkan Honda CONNECT. Teknologi konektivitas yang disematkan pada All New Honda CR-V di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Honda CONNECT menawarkan teknologi konektivitas canggih dengan tiga nilai yaitu kemudahan, keselamatan serta keamanan.

Pengguna dapat menemukan fitur Vehicle Status untuk mengakses berbagai informasi secara aktual tentang kondisi kendaraan seperti tingkat bahan bakar, status baterai hingga status airbag.

Terdapat pula fitur Remote Vehicle Control untuk mengontrol fungsi kendaraan melalui smartphone dimana pengguna dapat mengunci dan membuka kunci pintu, menyalakan mesin dan A/C.

Selain itu, mempermudah mengontrol mobil untuk memberikan respon berupa lampu yang berkedip pada saat pengguna mencari posisi mobil.

Sementara itu pada fungsi keselamatan, Honda CONNECT memiliki fitur Automatic Collision Detection.

Adapun, fungsi Automatic Collision Detection yaitu untuk mengirim notifikasi secara otomatis ke layanan darurat Call Center Support dan smartphone pengguna pada saat kecelakaan yang menyebabkan airbag depan mengembang.

Kemudian Call Center Support akan menghubungi pengguna dimana melalui fitur ini, pengguna akan mendapatkan bantuan secepat mungkin.

Halaman: 1 2
Beritaapm.id