Beranda APM Mobil Honda CONNECT Dikenalkan di GIIAS 2023, Simak Fitur Kecanggihannya

Honda CONNECT Dikenalkan di GIIAS 2023, Simak Fitur Kecanggihannya

Aplikasi Honda CONNECT. (Foto: HPM)

Selain itu, terdapat fitur Security Alarm aktif apabila kendaraan pengguna mengalami gangguan yang menyebabkan alarm kendaraan menyala seperti membuka pintu mobil secara paksa.

Fitur ini akan bekerja untuk memberikan notifikasi tentang kondisi dari kendaraan ke smartphone pengguna.

Terdapat pula fitur canggih Speed Alert yang dimana pengguna mendapat notifikasi ke smartphone saat kendaraan melewati batas kecepatan yang telah ditentukan.

Kemudian Fitur Find My Car mempermudah pengguna untuk menemukan posisi kendaraan terkini maupun sedang terparkir.

Selanjutnya terdapat pula fitur Geofence yang akan memberi notifikasi apabila kendaraan melaju keluar atau masuk dari radius dan lokasi yang sudah ditentukan.

Kemudian terdapat pula fitur Emergency Call yang dapat digunakan oleh pengguna untuk menghubungi Honda Customer Care dan Experience Honda disaat keadaan darurat, sehingga Call Center Honda dapat memanggil bantuan terdekat.

Yasuhiro Kawano selaku Large Project Leader of Honda CONNECT. Asian Honda Motor Co., Ltd., Automobile Business mengatakan bahwa, “ Kami berharap dengan adanya teknologi konektivitas ini di model flagship Honda membuat pengguna dapat lebih terhubung dengan kendaraannya.”

“Kami berencana agar kedepannya teknologi canggih ini disematkan pada berbagai model Honda,” ujar Ferdianto Budianto selaku New Business Planning Senior Manager PT Honda Prospect Motor.

Honda CONNECT dapat diakses melalui aplikasi yang dapat diunduh melalui smartphone di Google Play, Apple App Store serta Huawei AppGallery.

Halaman: 1 2
Beritaapm.id