Beranda APM Mobil Demi Mudahkan Konsumen, KTB Luncurkan MyFuso Apps dan Update Runner Versi 3.0

Demi Mudahkan Konsumen, KTB Luncurkan MyFuso Apps dan Update Runner Versi 3.0

FUSO Media Gathering 2023, Senin, 6 Maret 2023 di Bengkel Space, SCBD.(Foto: istimewa)

JAKARTA, beritaapm.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan MyFUSO Apps sekaligus menginformasikan pencapaian pada tahun 2022  dengan berhasil meraih market share sebesar 41.1% dan kembali memimpin pasar kendaraan niaga di Indonesia.

Mitsubishi Fuso sukses meluncurkan produk Fuso Euro4 dan mendapatkan renspon positif dari para konsumen. Produk Fuso Euro4 diapresiasi “lebih kuat” dengan beberapa peningkatan teknis yang dilakukan untuk memenuhi permintaan dari konsumen.

Di dalam layanan purna jual, Mitsubishi Fuso menawarkan peningkatan untuk ketersediaan spare part yang berkualitas, yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Dan hasilnya, pada tahun 2022, Mitsubishi Fuso berhasil menjual truk dengan jumlah terbanyak dengan pencapaian 41.1% market share sekaligus mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga di Indonesia.

Meneruskan reputasi yang baik dari produk Fuso Euro4, pada tahun 2023 Mitsubishi Fuso akan memfokuskan dukungan kepada konsumen selama kendaraan digunakan, dan kami menyebutnya dengan “Integrated Powerful Solution” atau “Solusi Kuat Terintegrasi”.

Melalui MyFUSO apps Mitsubishi Fuso berharap dapat memudahkan konsumen mendapatkan informasi terkait produk, layanan purna jual dan berbagai program lainnya.

Aplikasi ini dirancang untuk dapat digunakan oleh berbagai konsumen, sehingga pengoperasiannya sangat mudah. Konsumen akan mendapatkan banyak kemudahan dan keuntungan dengan menggunakan MyFUSO apps, antara lain:

• Fitur lengkap: mulai dari pengelolaan kendaraan, katalog suku cadang, permintaan pemesanan servis, pengajuan klaim garansi, dll
• Akses mudah informasi kendaraan: Service history, sertifikat garansi, dan lain-lain.
• Single Sign On (SSO) dengan Runner: akun My Fuso dan Runner terintegrasi.
• Terintegrasi dengan Dealer : Informasi akan langsung diterima oleh dealer yang bersangkutan.

Kosumen dapat megakses melalui platform Web Browser, Mobile Browser, dan mengunduh aplikasi Android Aps* dan iOS Apps*. *) yang akan tersedia dalam waktu dekat.

Selain itu, KTB juga menghadirkan Runner Versi terbaru 3.0 menghadirkan fungsi fitur yang lebih unggul dari segi tampilan dan pegoperasiannya sehingga konsumen dapat lebih mudah menggunakannya. 

Runner 3.0 juga dilengkapi dengan opsi layanan tambahan seperti Warehouse Management System, Service Management System, Data Integration, Fleet Business Support yang memudahkan sistem manajemen pekerjaan bagi konsumen sehingga dapat menjalankan bisnis dengan lancar.

Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur PT. KTB mengatakan “Sebagai Mitra Bisnis Profesional, Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi konsumen dalam berbagai situasi.”

Beritaapm.id