Beranda APM Mobil Menempati Area 1.505m2, BYD Menjadi Booth Mobil Terbesar di IIMS 2024

Menempati Area 1.505m2, BYD Menjadi Booth Mobil Terbesar di IIMS 2024

Booth BYD di iims 2024. (Foto: BYD)

JAKARTA, beritaapm.comPT BYD Motor Indonesia turut berpartisipasi dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Menempati area seluas 1.505m2 di Hall D, JIExpo Kemayoran, BYD menjadi booth brand mobil terbesar pada IIMS 2024.

Tema yang diusung adalah futuristik minimalis dengan sentuhan tanaman hijau sebagai bentuk ekspresi dari perusahaan teknologi yang ramah lingkungan.

Pengunjung juga dapat beraktivitas dengan nyaman di dalam area booth selama IIMS berlangsung dari tanggal 15-25 Februari 2024.

“Pada IIMS 2024 ini, BYD menghadirkan pengalaman yang lengkap dengan sarana informasi terkini dan fasilitas product knowledge yang mendalam,” ujar Luther Panjaitan, Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia.

BYD memanfaatkan keikutsertaannya pada ajang IIMS 2024 untuk memperkenalkan kembali BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal yang telah diluncurkan Desember 2023 lalu.

Selain itu, terdapat juga BYD Denza D9 berwarna biru metalik yang mendapat perhatian besar dari pengunjung.

Keramaian dan tingginya antusiasme pengunjung booth membuat BYD menambah unit display yang tadinya hanya delapan unit menjadi sepuluh unit agar pengunjung lebih leluasa mencoba fitur-fiturnya sebelum melakukan test drive.

Pada kesempatan yang sama, BYD memamerkan Blade Battery dan rangka e-platform 3.0., teknologi unggulan yang menjadikannya perusahaan produsen baterai terbesar di dunia.

Terdapat juga standing LED touch screen & moving screen untuk memudahkan konsumen dalam mengakses informasi lebih detail secara visual.

Tak ketinggalan, BYD juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk merasakan teknologi V2L (Vehicle to Load), fitur daya dua arah yang menyambungkan baterai besar dari kendaraan listrik untuk memberi atau mengisi daya ke suatu alat elektronik lainnya langsung dari BYD Atto 3.

Seiring dengan tujuan mengedukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan visi dan misi BYD terhadap lingkungan, aksen tanaman memenuhi area BYD Cafe yang terletak di dalam booth, sehingga area sales dan Media Room tampak asri.

BYD Cafe menyediakan kopi gratis dari Strada+ Coffee yang diperuntukkan bagi pengunjung yang sedang melakukan transaksi atau sedang menunggu antrean.

Kolaborasi adalah kunci kesuksesan BYD. Maka dari itu sebagai mitra resmi dari BYD, Arista Group, Haka Group, Mandiri Tunas Finance, dan PLN disediakan area khusus yang berdampingan agar memudahkan calon konsumen untuk melakukan transaksi jual beli.

Di sebelah booth Sales, tersedia juga area registrasi test drive. Antusiasme pengunjung terlihat sangat tinggi dengan ramainya jumlah peserta test drive yang telah mencapai angka ratusan dalam kurun waktu tujuh hari.

Tercatat dalam laporan, 120 peserta untuk BYD Dolphin, 165 peserta untuk BYD Atto 3, dan 306 peserta untuk BYD Seal, angka ini terus bertambah selama IIMS berjalan.

Lebih dari dua puluh coffee table memenuhi ruang dalam BYD Booth, dipercantik dengan bunga segar, hand sanitizer, tissue, dan QR Code di atas setiap meja untuk survei pelanggan sebagai bentuk keterbukaan BYD terhadap kritik dan saran agar dapat terus berkembang dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

Untuk memfasilitasi kegiatan media yang terus berjalan selama sepuluh hari, booth BYD menyediakan ruangan khusus untuk rekan-rekan media dengan kapasitas mencapai lebih dari tiga puluh orang.

Media Room dilengkapi dengan meja panjang, kursi kerja, koneksi WiFi, TV, coffee machine dengan kuota tak terbatas, berbagai jenis refreshment seperti air mineral, teh, dan camilan ringan agar rekan media merasa nyaman ketika datang untuk berkumpul dengan santai sambil bekerja, atau untuk sekedar beristirahat.

Beritaapm.id