JAKARTA, beritaapm.idMG pertama kalinya ikut berpartisipasi dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. Acara ini menjadi tonggak penting bagi MG karena menampilkan teknologi EV terbaru dan komitmen terhadap industri kendaraan listrik.

Berbagai macam model kendaraan listrik MG, termasuk MG ZS EV, MG Marvel R Electric, MG5 EV, dan MG 4EV, telah mendapatkan pengakuan luas secara global karena performanya, efisiensinya, fitur inovatifnya dan desain terkini yang berhasil mencuri perhatian seluruh konsumen di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Model-model ini telah memberikan kontribusi pada kehadiran global MG di lebih dari 84 negara, dengan lebih dari 300.000 kendaraan listrik terjual di seluruh dunia.

Sebagai kekuatan pionir dalam lanskap kendaraan listrik, MG berkomitmen untuk mendorong adopsi kendaraan listrik di seluruh dunia.

Di Indonesia, MG berdedikasi untuk membangun ekosistem kendaraan listrik yang komprehensif yang memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan yang terus berkembang. Ini termasuk investasi dalam infrastruktur pengisian daya, opsi pembiayaan yang menarik, dan layanan purna jual yang handal.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Indonesia, “MG sangat antusias menjadi bagian dari revolusi kendaraan listrik dan berkontribusi pada upaya global dalam menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan.”

Arif juga menambahkan, “MG selalu berkomitmen untuk menyediakan kendaraan listrik yang inovatif, berkualitas tinggi, dan terjangkau kepada pelanggan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, sambil mendoborak transisi ke sistem transportasi yang lebih bersih dan efisien”.

MG 4 EV hadir di tanah air sebagai model crossover pertama MG berbasis tenaga penggerak 100% listrik dan dibangun pada platform yang dikhususkan untuk seri elektrik MG selanjutnya di masa depan.

Desain eksteriornya pun sudah terlihat sangat futuristik dengan lekukan serta sudut-sudut yang begitu berani dan sangat memikat mata seluruh pengunjung PEVS 2023 termasuk Bapak Moeldoko dan rombongan yang menyempatkan melihat dan mengulik secara langsung yang menjadi kendaraan andalan MG yang merebut banyak perhatian konsumen Tanah Air.

“MG sangat antusias menjadi bagian dari transformasi ini dan menantikan masa depan yang cerah bagi kendaraan listrik di Indonesia. MG mengakui bahwa transisi ke kendaraan listrik membutuhkan kolaborasi yang kuat antara perusahaan otomotif, pemerintah, dan pemangku kepentingan lainnya.” tutup Arief.