Beranda APM Mobil Simak Ubahan dan Keunggulan dari New Xpander

Simak Ubahan dan Keunggulan dari New Xpander

Mitsubishi New Xpander di GIIAS 2021. Foto: Otobisnis

JAKARTA, BeritaATPM.idMitsubishi Motors kembali melakukan penyegaran salah satu produk andalannya yakni Mitsubishi Xpander. Hadir dengan New Xpander berbagai ubahan dan pengembangan serta penyempurnaan dari model sebelumnya.

Diluncurkan bersamaan dengan GIIAS 2021 yang berlangsung pada bulan lalu, New Xpander mendapat sambutan positif dari masyarakat terbukti sebanyak 1.000 orang lebih telah melakukan test drive dari mobil terbarunya.

Selain itu, Mitsubishi juga berhasil membukukan pesanan sebanyak 2.653 unit sepanjang pameran berlangsung. Di antara model yang paling banyak adalah New Xpander termasuk New Xpander Cross, sebanyak 85% dari total pemesanan dan 15% untuk model lainnya.

Adapun yang membuat New Xpander menjadi menarik karena adanya ubahan dan penyempurnaan mulai dari desain dan teknlogi yang disematkan.

Berikut ubahan dan keunggulan New Xpander.

Exterior

Pembaruan eksterior pada tampilan depan terdapat pada New Front Bumper Design sehingga terlihat lebih modern, dipadukan dengan lampu depan baru yang memiliki bentuk T-Shape Headlight dan sudah menggunakan LED.

Pada bagian belakang juga mendapat ubahan, desain bumper yang baru dan juga lampu belakang yang sama berbentuk T-Shape dengan LED. Adanya fitur Electric Switch Tail Gate Door Handle yang tersemat pada pintu bagasi sehingga memudahkan saat membuka pintu bagasi.

Di bagian samping sekarang mendapat Side Sill Garnish, kemudian desain pelek terbaru berukuran 17 inci Two Tone Alloy Wheel khusus untuk tipe tertingginya yaitu Xpander Ultimate.

Halaman: 1 2 3
Beritaapm.id