Beranda APM Mobil Mitsubishi XFC Concept, Compact SUV dengan Desain Ikonik

Mitsubishi XFC Concept, Compact SUV dengan Desain Ikonik

Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023, Booth Mitsubishi.(Foto: ahmad)

JAKARTA, beritaapm.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia, Mitsubishi XFC Concept, sebuah mobil konsep compact SUV pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang diselenggarakan pada 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Kehadiran Mitsubishi XFC Concept mendapat antusiasme dan testimoni positif dari masyarakat Indonesia, terutama pengunjung IIMS 2023.

Berbagai pertanyaan mengenai rencana dan waktu produksi hingga peluncuran versi produksi masal Mitsubishi XFC Concept banyak terlontar dari pengunjung IIMS 2023.

Berikut Ulasan Desain XFC Concept

Desain Depan

Mitsubishi XFC Concept
T-Shape Headlight in Dynamic Shield Language

Pada bagian depan Mitsubishi XFC concept mengusung desain Dynamic Shield, sebuah desain yang mengekspresikan performa dan perlindungan, kini diperbarui dengan kedalaman dimensi yang lebih terintegrasi dengan desain bagian depan.

Bagian lampu depan memiliki desain “T-Shape” yang melambangkan sebuah generasi baru. Lampu Daytime Running Light (DRL) bagian atas yang berpadu dengan lampu utama berbentuk kisi-kisi menegaskan kesan lebar dengan mempertahankan desain ikonik.

Desain Belakang

Mitsubishi XFC Concept
3D Hexaguard Horizon Design

Identitas desain bagian belakang “Hexaguard Horizon” juga diperbarui dengan desain tiga dimensi yang memberikan kesan dalam.

Dikombinasikan dengan bentuk fender belakang yang memberikan kesan kokoh, mengekspresikan kekuatan dan kedinamisan sebuah SUV.

Lampu belakang mengadopsi desain “T-Shape Horizontal”, untuk memberikan kesan luas dan stabil. Selain itu, bagian skid plate memiliki motif desain hexagonal yang impresif untuk mengekspresikan performa off-road yang progresif dan superior.

Interior

Mitsubishi XFC Concept
Horizontal Interior Panel & Spacious Interior

Pada panel interior mengadopsi tema desain horizontal untuk meningkatkan visibilitas berkendara. Desain dinamis yang terbentang luas dari panel instrument hingga trim pintu memberikan kesan luas pada interior.

Selain itu, soft pad yang memanjang memberikan kesan tertutup dan juga perlindungan untuk menciptakan interior yang aman dan nyaman.

Layar monolitik datar yang besar mengkombinasikan navigasi dan infotainment. Interior ini membuat sensasi berkendara yang menyenangkan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman selama di perjalanan.

Beritaapm.id