Beranda APM Mobil Mitsubishi XForce Pakai Speaker dari Yamaha, Simak Kelebihannya

Mitsubishi XForce Pakai Speaker dari Yamaha, Simak Kelebihannya

Mitsubishi XForce. (Foto: MMKSI)

JAKARTA, beritaapm.com –  PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meluncurkan Mitsubishi XForce di GIIAS 2023, (10/8). XForce menjadi salah satu model istimewa lantaran memakai audio premium besutan Yamaha.

Mitsubishi menyematkan Dynamic Sound Yamaha Premium pada XForce, sebuah sistem audio yang dikembangkan atas kolaborasi dan teknologi Mitsubishi Motors dengan Yamaha.

Dilengkapi 8 speaker terintegrasi dengan tweeter depan di pilar A pada kedua sisi, woofer di pintu depan, dan speaker koaksial dua arah di pintu belakang.

speaker Yamaha di XForce
Sistem audio yamaha pada Mitsubishi XForce

Selain itu, terdapat 4 Preset Equalizer yaitu Signature, Lively, Powerful dan Relaxing yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara, serta fitur Speed Compensated Volume (SCV).

Ada berbagai keunggulan dari speaker Yamaha yang dibenamkan pada XForce seperti adanya Digital Signal Processor (DSP) yang berfungsi memaksimalkan performa speaker untuk bisa menyesuaikan suara yang dihasilkan dengan kecepatan kendaraan.

Penumpang juga dapat menikmati mid dan high yang terdefinisi dengan baik dan bass yang dinamis bahkan di jalan yang rusak sekalipun berkat teknologi DSP pada speaker Yamaha di Mitsubishi XForce.

“Fitur unggulan audio besutan Yamaha ini tidak hanya akan menyesuaikan volume suara, namun juga kualitas suara. Nada-nada yang tetap jernih terdengar, bahkan pada saat mobil dikendarai di permukaan jalan yang kasar,” ujar Chief Technology Engineer Mitsubishi Motors Corporation Hisashi Sugiyam.

Sebagai informasi, XForce menggunakan mesin 1.499cc 4 silinder DOHC 16-valve, yang mampu menghasilkan tenaga 77 kW @6.600 rpm dan torsi maksimum 141 Nm @4.000 rpm.

Mitsubishi XForce hadir dengan dua tipe yakni Ultimate CVT dan Exceed CVT. XForce Ultimate CVT dibanderol dengan harga Rp 412.900.000, sedangkan XForce Xceed CVT Rp 379.900.000,- (OTR).

Beritaapm.id