Beranda APM Mobil Mitsubishi XForce Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp 379,9 Juta

Mitsubishi XForce Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp 379,9 Juta

Peluncuran Mitsubishi XForce di GIIAS 2023. (Foto: Ist)

JAKARTA, beritaapm.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi XForce di hari pertama GIIAS 2023, (10/8). XForce hadir dengan dua tipe yakni XForce Ultimate CVT dan Xceed CVT.

Harga Mitsubishi XForce Ultimate CVT dibanderol dengan harga Rp 412.900.000, sedangkan XForce Xceed CVT Rp 379.900.000,- (OTR).

Menggunakan basis mesin Xpander, XForce menggondong jantung pacu 1.499cc 4 silinder DOHC 16-valve, mampu menghasilkan tenaga 77 kW @6.600 rpm dan torsi maksimum 141 Nm @4.000 rpm.

Sebagai mobil penumpang berjenis SUV compact 5 seater, XForce memiliki ground clearance tertinggi dikelasnya yakni 222mm.

Selain itu, mobil ini sudah dilengkapi dengan empat mode berkendara yaitu Normal, Wet, Gravel dan Mud.

Varian XForce saat ini telah dilengkapi  dengan beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control (ASC), Blind Spot Warning (BSW), and Rear Cross Traffic Alert (RCTA), diantara lain untuk lebih mendukung keamanan berkendara.

Selanjutnya, Mitsubishi juga berencana untuk meluncurkan satu varian yang lebih tinggi dengan fitur ADAS yang lebih lengkap.

Sebagai informasi, untuk audio XForce memakain Dynamic Sound Yamaha Premium, sebuah sistem audio yang dikembangkan atas kolaborasi dan teknologi Mitsubishi Motors dengan Yamaha untuk menciptakan dynamic sound dan sistem audio tingkat tinggi.

Dilengkapi 8 speaker terintegrasi dengan tweeter depan di pilar A pada kedua sisi, woofer di pintu depan, dan speaker koaksial dua arah di pintu belakang dan 4 Preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara, serta fitur Speed Compensated Volume (SCV).

Untuk memaksimalkan performa speaker, volume dan kualitas suara dapat disesuaikan dengan kecepatan kendaraan, penumpang juga dapat menikmati mid dan high yang terdefinisi dengan baik dan bass yang dinamis bahkan di jalan yang rusak.

Beritaapm.id