Beranda APM Mobil MMKSI Resmikan Dealer Prabu Pendawa Motor Bogor

MMKSI Resmikan Dealer Prabu Pendawa Motor Bogor

Mitsubishi Motors Prabu Pendawa Motor di Bogor

BOGOR, beritaapm.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan peresmian dealer Prabu Pendawa Motor, di Bogor, Jawa Barat, (14/6).

Acara peresmian dealer baru ini dihadiri oleh Atsushi Kurita, selaku President Director PT MMKSI serta Iwan Tjokrosendjojo, selaku President Director Prabu Pendawa Group.

Kehadiran dealer baru ini menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia menjadi 168 dealer, serta menjadikannya sebagai dealer resmi ke-46 di wilayah Jabodetabek.

“Dengan kegembiraan yang besar, kami menjadikan peluncuran dealer baru dari Prabu Pendawa Motor ini sebagai langkah penting dalam mempererat hubungan kemitraan kami dengan jaringan diler kami yang ada, serta memperluas cakupan layanan kami,” ungkap Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

Dibangun dengan desain yang menarik dan terletak strategis, dealer Prabu Pendawa menyediakan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) dan layanan resmi berstandar Mitsubishi Motors.

Dengan luas bangunan mencapai 3,186 m2, dealer Prabu Pendawa Bogor memiliki area penjualan dan showroom seluas 944 m2, serta area workshop seluas 1,482 m2.

Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas modern seperti 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 10 stall umum, dan 1 stall inspeksi, yang mampu melayani hingga 40 kendaraan per hari.

Dealer Prabu Pendawa Bogor memiliki jam operasional pada hari Senin hingga Sabtu pukul 08.00 – 16.30 WIB. Konsumen dapat dengan mudah menghubungi Dealer Prabu Pendawa Bogor melalui nomor telepon 0856-8489-555 untuk melakukan Service Booking.

Pre-Order Mitsubishi The New SUV

Pada kesempatan ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga mengumumkan peluncuran Pre-order untuk model The New SUV yang akan hadir di Indonesia pada Agustus 2023, dalam ajang GIIAS 2023.

Konsumen sudah dapat memulai proses Pre-order dengan menghubungi tenaga penjualan dan dealer resmi Mitsubishi Motors.

Bagi konsumen yang melakukan Pre-order dalam periode yang ditentukan, akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa Masa Gratis Service dan Sparepart selama 20.000 km atau 1 tahun (mana yang tercapai lebih dulu) di luar paket standar yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan.

Beritaapm.id