Beranda APM Mobil NETA Turut Ramaikan BCA Expo 2023

NETA Turut Ramaikan BCA Expo 2023

NETA di BCA EXPO 2023. (Foto: Ist)

TANGERANG, beritaapm.com –  Setelah berhasil mendapat sambutan serta antusias positif di ajang GIIAS 2023, PT NETA Auto Indonesia kembali  dengan berpartisipasi pada acara BCA Expo 2023 yang dimulai pada tanggal 8 – 10 September 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang.

Selama BCA Expo 2023 berlangsung, NETA menampilkan salah satu produk unggulannya yaitu NETA V di Booth EV di Hall 9-10.

Tak hanya menyuguhkan kecanggihan teknologi pintar, pengunjung juga dapat melakukan Test Drive untuk merasakan langsung berbagai fitur unggulan NETA V seperti Head Unit 14,6 Inch dan Meter Cluster 12 Inch, Keyless Entry, Electric Parking Brake (EPB), Rear Camera, dan lainnya.

Setelah sebelumnya NETA V mengumumkan pre-book dengan harga OTR Rp 379.000.000.

Kali ini NETA kembali membuka pre-book dan memberikan beragam promo spesial dan istimewa khusus untuk pengunjung BCA Expo 2023, seperti Free Wall Charging & Installation, serta Battery Warranty selama 8 Tahun atau 180.000 KM**.

“Ini merupakan momen terbaik untuk memiliki mobil listrik impian anda yaitu NETA V dengan berbagai program promo menarik, bekerjasama dengan KKB BCA di ajang BCA Expo, ujar Yusuf Anshori, selaku Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia.

“Harapannya, tentu akan mendapatkan respons positif dari pengunjung, dan juga Masyarakat Indonesia masih terus melihat eksistensi NETA di industri otomotif Indonesia, tutup Yusuf.

Beritaapm.id