Beranda APM Mobil New Cortez: MPV Pintar Wuling, Simak Fitur dan Harganya

New Cortez: MPV Pintar Wuling, Simak Fitur dan Harganya

New Cortez resmi diluncurkan dengan wuling silver logo, foto: wuling

JAKARTA, BeritaATPM.idWuling Motors (Wuling) resmi memperkenalkan produk terbaru di segmen MPV yaitu New Cortez. Hadir dengan berbagai pembaruan dan penambahan fitur pintar sehingga termasuk ke dalam kategori lini produk yang menyandang Wuling Silver logo.

New Cortez terbaru dipasarkan dalam 2 varian yakni New Cortez CE dan New Cortez EX. Seperti diketahui, kalau MPV Wuling ini menjadi produk ketiga yang dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND) dan juga mengaplikasikan Internet of Vehicle (Iov).

Berkat dua inovasi tersebut New Cortez bisa dikatakan sebagai pionir Smart MPV. Peluncuran dilakukan secara virtual melalui akun youtube Wuling MotorsID, Kamis, 24 Maret 2022.

Spesifikasi, Fitur dan Harga New Cortez.

Interior

new cortez

Mendukung kecanggihannya, Wuling menyematkan head unit 10.25″ display yang tidak hanya sebagai peranti hiburan. Namun, memiliki kompetensi sebagai koneksi mirrorlink tanpa kabel, USB fast charging, internet connectivity, navigasi hingga pengaturan kendaraan.

Untuk melengkapi kenyamanan, New Cortez mendapatkan pembaruan pada tempat duduk, lalu multipurpose seat tray kemudian elegant black marble dengan premium black semi-leather seats yang membuat kabin terlihat mewah. Tidak ketinggalan, tambahan pengoperasian otomatis pada seluruh jendela termasuk fitur anti pinch.

Mesin

Dalam urusan performa New Cortez, Wuling mengandalkan mesin bensin 1.5L Turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 140HP dan melontarkan torsi maksimum 250 Nm pada putaran 1.600 rpm hingga 3.600 rpm.

Sebagai pendistribusi tenaga ke roda depan, mobil ini mengandalkan CVT (Continuous Variable Transmission) diklaim perpindahannya lebih halus dan responsif.

Fitur Keselamatan

Mobil ini selain memberikan kenyamanan dalam berkendara juga memberikan rasa aman kepada penggunanya berkat berbagai fitur keselamatan yang disediakan. Mulai dari rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Air Bags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, Electric Parking Brake, sistem deselerasi ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System, Emergency Stop Signal (ESS), hingga anti fatigue warning.

Warna

MPV terbaru dari Wuling inin dipasarkan dalam empat pilihan warna, yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Harga New Cortez

New Cortez CE dibandrol dengan harga Rp 287.300.000,- sebagai harga spesial launching. Sedangkan dengan harga subsidi PPnBM Wuling menjadi Rp 273.800.000,-.

New Cortez EX dibandrol dengan harga Rp 325.000.000,- sebagai harga spesial launching. Sedangkan dengan harga subsidi PPnBM Wuling menjadi Rp 310.650.000,-.

Sebagai informasi tambahan, Wuling memberikan garansi mulai garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer. garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biayajasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Beritaapm.id