Beranda APM Mobil OMODA 5 GT FWD dan AWD Resmi Diluncurkan Harga Mulai Rp 448 Juta

OMODA 5 GT FWD dan AWD Resmi Diluncurkan Harga Mulai Rp 448 Juta

CSI Resmi Meluncurkan Chery OMODA 5 GT. (Foto: Ist)

TANGERANG, beritaapm.id – PT Chery Sales Indonesia resmi meluncurkan OMODA 5 GT, hadir dengan dua varian yakni FWD (front wheel drive) yang dibanderol dengan harga Rp 448.800.000 dan AWD (all wheel drive) dengan harga Rp 488.800.000.

“Kini pecinta otomotif Indonesia dapat memiliki Chery OMODA 5 GT dengan harga yang sepadan dengan keunggulannya,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, saat acara peluncuran di Hall 5, ICE, BSD, Tangerang, (29/9).

Hadir dengan desain futuristik yang khas dari keluarga OMODA, mobil ini juga dilengkapi mesin bertenaga dengan berbagai kelebihan mulai dari teknologi dan fitur yang dibenamkan serta sistem keselamatan terlengkap.

Spesifikasi OMODA 5 GT

OMODA 5 GT FWD maupun AWD sama-sama menggendong mesin 1.600 T-GDI yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 197 HP dan torsi 290 Nm.

Dilengkapi dengan Transmisi Kopling Ganda (DCT) 7-Percepatan yang disalurkan pada roda depan untuk varian FWD dan keempat roda pada varian AWD, mobil ini mampu memberikan akselerasi yang responsif serta tenaga yang melimpah mulai dari putaran bawah.

Selain itu,  guna mengimbangi tenaga mesin yang buas, mobil ini juga dilengkapi dengan Independent Multilink untuk membat suspensi lebih kokoh dan handal diberbagai kondisi jalan.

Kecanggihan inovasi Chery tidak hanya berhasil mengintegrasikan teknologi dengan performa tenaga tinggi, namun juga mampu menjaga efisiensi energinya.

Hal ini didapatkan dengan penggunaan Intelligent Combustion System (iHEC), yang dapat meningkatkan efisiensi termal hingga 41%.

Perlu diketahui, kalau Efisiensi termal yang dihasilkan pada mobil ini merupakan pencapaian yang terbilang baik, pasalnya mobil dengan pembakaran internal (ICE) pada umumnya berada dikisaran 20% – 30%.

Artinya semakin tinggi nilai efisiensi termal  semakin sedikit konsumsi bahan bakar dan emisi. Chery juga menyampaikan kalau perbedaan konsumsi bahan bakar pada kedua varian hanya sebesar 3%.

Desain menarik

Pada bagian eksteriornya, Chery OMODA 5 GT lebih menekankan identitas OMODA 5 dengan adanya logo OMODA sebagai emblem pada kap mesin di bagian depan dan juga di area belakang mobil.

Pada varian GT ini, warna gril sama dengan badan mobil, sehingga tampak lebih fashionable dan sporty. Velg dan bagian bawah pintu tampil segar dengan lis berwarna oranye metalik.

Khusus pada tipe AWD, velg tampil gagah dengan kelir berwarna hitam. Sementara itu, pada bagian interior, terdapat garis-garis akses di bagian console dan pintu yang kini lebih memikat dengan warna rose gold.

Sistem keamanan berstandar tinggi

Sebagai produk global, Chery OMODA 5 GT telah bersertifikasi keamanan bintang lima dari Australasian New Car Assessment Program (ANCAP), yang saat ini merupakan standar terpenting dalam keamanan sebuah kendaraan.

Fitur ADAS pada OMODA 5 GT menjadi yang terlengkap yaitu dengan tambahan L2+ Autonomous Driving System yang menunjang performa berkendara.

Layanan purnajual

Seluruh keunggulan yang akan didapatkan oleh konsumen tentu dilengkapi dengan layanan purnajual yang maksimal, yaitu program garansi mesin 1.000.000 km atau selama 10 tahun, garansi kendaraan 150.000 km atau enam tahun dan gratis biaya perawatan dan suku cadang sampai 60.000 km atau empat tahun.

Promo

Khusus untuk pembelian Chery OMODA 5 GT setelah peluncuran ini, konsumen bisa mendapatkan banyak penawaran spesial.

Mulai dari gratis paket proteksi/asuransi selama satu tahun untuk seribu konsumen pertama,dan hadiah spesial untuk para calon Chery Family yang melakukan pembelian sebelum 31 Oktober 2023.

Chery OMODA 5 GT sudah dapat langsung dipesan di seluruh dealer Chery seluruh Indonesia dan melalui website www.chery.co.id dengan biaya pemesanan minimal sebesar Rp 10.000.000,-.

Sebagai informasi, Chery OMODA 5 GT selanjutnya akan diproduksi secara CKD di pabrik rekanannya yakni PT Handal Indonesia Motor yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.

Beritaapm.id