Beranda APM Mobil OMODA 5 Resmi Dikenalkan, Harga Special untuk Pre-Booking Selama IIMS 2023

OMODA 5 Resmi Dikenalkan, Harga Special untuk Pre-Booking Selama IIMS 2023

Chery OMODA 5 di IIMS 2023.(Foto:ahmad)

Berikut Ulasan Singkat Chery OMODA 5

Eksterior

Kesan futuristik OMODA 5 diperlihatkan melalui motif gril depan tanpa frame sebagai gambaran parallel universe yang tanpa batas dengan potongan diamond sebagai gambaran dari individu yang berada dalam tiap dunia paralel tersebut

OMODA 5 memiliki lekukan garis yang fleksibel namun tegas dengan velg berukuran 18 Inci untuk memberikan kesan sporty.

Keseluruhan desainnya semakin dipertegas dengan pencahayaan dari Lampu LED Split trapesium, lampu LED Daytime running berbentuk T, dan Lampu belakang LED Dinamis X–Trough.

Terdapat lima pilihan warna, yaitu Grey Morganite, Black Platinum, Blue Turquoise, dan White Howlite. Bagi yang ingin tampil beda, ada opsi two tone color juga.

Interior

Pada area kabin, OMODA 5 hadir dengan teknologi terdepan,tampilan visual yang estetis dan ergonomis. Hal ini tampak pada lampu ambient LED multi-warna yang dapat terhubung dengan mode mengemudi dan irama musik, menghadirkan suasana berkendara yang seru dan berbeda.

Dilengkapi dengan fitur canggih seperti Automatic Driving, OMODA 5 menjadi salah satu kreasi Chery yang memiliki teknologi terdepan yang dirancang.

OMODA 5 dilengkapi dengan kemudi berbahan kulit multifungsi berbentuk D dan dilengkapi tombol konfigurasi multimedia yang memudahkan kendali pengemudi dan tanpa mengganggu konsentrasi berkendara.

Untuk fitur visualnya, OMODA 5 memiliki layar ganda berukuran 20,5 inci yang saling terhubung antara Instrumen speedometer digital dan multimedia yang memanjang sehingga fleksibel dan nyaman untuk dioperasikan saat berkendara.

Selain itu joknya pun dirancang dengan gaya sporty yang membuat keseluruhan tampilan Interior terlihat sangat modis.

Halaman: 1 2 3
Beritaapm.id