Beranda APM Mobil Pencapaian NETA Auto Indonesia di GIIAS 2023

Pencapaian NETA Auto Indonesia di GIIAS 2023

NETA di GIIAS 2023 . (Foto: Ist)

JAKARTA, beritaapm.com – PT NETA Auto Indonesia atau NETA mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Sepanjang berlangsungnya GIIAS 2023 , NETA sukses catatkan 162 SPK melalui NETA V.

NETA V menjadi model NETA pertama yang dapat dipesan melalui pre-booking saat GIIAS 2023. Mobil listrik NETA V dibanderol dengan harga Rp379.000.000,-.

Selain NETA V,  NETA juga memperkenalkan NETA S, NETA U sebagai line-up produk nggulan yang dipamerkan pada booth seluas 680m2.

“Kami berharap NETA akan semakin diterima di berbagai negara, termasuk Indonesia,” terang Jason Ding, Managing Director PT NETA Auto Indonesia.

Secara fitur NETA V sudah dilengkapi berbagai fitur terkini seperti sudah menggunakan Keyless Entry, Electric Parking Brake (EPB), Rear Camera, Head Unit 14,6 Inci dan Meter Cluster 12 Inci.

Pada bagian keamanan dan keselamatan NETA V sudah didukung pengereman Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Brake assist, Traction Control, Electronic Stability Control (ESC), Cruise Control, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Hill Start Assist (HSA).

NETA V diklaim mampu menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) dengan torsi 150 Nm dan kapasitas baterai 40,7 kWh yang dapat menempuh jarak 384 km menurut standar pengujian NEDC atau menurut standar pengujian CLTC yang dapat juga menempuh jarak 401 km.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat untuk debut pertama kali NETA di Indonesia. NETA senantiasa berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan elektrifikasi dengan teknologi yang semakin berkembang untuk mobil ev di masa depan,” tutup Jason.

Beritaapm.id