Beranda APM Mobil Perkuat Jaringan, Honda Arista Resmikan Enam Dealer Baru di Sumatera

Perkuat Jaringan, Honda Arista Resmikan Enam Dealer Baru di Sumatera

Dealer Honda Arista Bandar Jaya, Lampung. (Foto: Ist)

Bagi konsumen yang berada di lampung Tengah dan sekitarnya, layanan resmi Honda kini hadir di Honda Arista Bandar Jaya yang beralamat di Jl. Proklamator Raya, Bandar Jaya Barat, Kec. Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung.

Jaringan dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts). Honda Arista Bandar Jaya juga memiliki area parkir yang luas serta ruang tunggu yang nyaman.

Masih di area Lampung, Honda juga meresmikan jaringan dealer Honda Arista Metro yang beralamat di Jl. AH Nasution, Yosodadi, Kec. Metro Timur, Kota Metro, Lampung. Honda Arista Metro memiliki fasilitas layanan 2S (Service dan Spareparts).

Honda juga meresmikan tiga jaringan dealer di provinsi Riau. Honda Arista Duri memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts).

Honda Arista Duri beralamat di Jl. Jenderal Sudirman, Babussalam, Kec. Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Selain di Duri, Honda juga meresmikan Honda Arista Ujung Batu yang beralamat Jl. Ujung Batu – Pasir Pengaraian, Ujung Batu Timur, Kec. Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Honda Arista Duri menyediakan fasilitas layanan lengkap yaitu 3S (Sales, Service dan Spareparts).

Terakhir cabang di Riau, Honda Arista Bagan Batu yang beralamat di Jalan Lintas Sumatra Sumut.KM 3, bagan batu, Kec. Bagan Sinembah, Riau. Honda Arista Bagan Batu menyediakan fasilitas layanan lengkap yaitu 2S (Service dan Spareparts).

Honda juga meresmikan jaringan dealer di provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Honda Arista Langsa dimana jaringan dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts).

Honda Arista Langsa beralamat di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Birem Puntong, Kec. Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh memiliki area tunggu yang nyaman serta lapangan parkir yang lapang.

Halaman: 1 2
Beritaapm.id