Beranda APM Mobil Pertama di Indonesia Timur, Chery Resmikan Dealer Chery Makasar

Pertama di Indonesia Timur, Chery Resmikan Dealer Chery Makasar

Diler Chery Makasar. Foto: CSI

MAKASAR, beritaapm.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku Pemegang Merek Chery di Indonesia, kembali memperluas jangkauan layanan untuk wilayah Sulawesi, tepatnya di Sulawesi Selatan dengan meresmikan dealer Chery Makasar. Berada di bawah manajemen PT Tridaya Auto, Chery Makassar beralamat di Jalan Urip Sumaharjo No. 9-10, Tello Baru.

Dealer Chery Makassar berdiri di atas lahan seluas 832m2 dengan luas bangunan 921,2m2 , dengan konsep desain eksterior dan interior modern sesuai dengan standar Chery. Chery Makassar diharapkan mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan yang baik bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian dan merasakan pengalaman saat mencoba berkendara unit mobil Chery.

Kehadiran Dealer Chery di Makassar, bertujuan untuk menjangkau dan memperkuat pasar Indonesia Timur, yakni Sulawesi, khususnya Sulawesi Selatan. Diler tersebut, dilengkapi dengan pelayanan komplit. Yaitu, penjualan, suku cadang, dan perawatan.

“Chery Makassar merupakan dealer Chery pertama yang hadir wilayah Indonesia Timur. Dengan kehadirannya, kini konsumen otomotif di wilayah Sulawesi Selatan serta provinsi lainnya di Sulawesi sudah dapat berinteraksi langsung dengan TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO,” kata Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

“Untuk itu, kini kita hadirkan Dealer Chery Makassar sebagai diler pertama kami di wilayah Indonesia Timur. Kami pun akan terus menambah jaringan lainnya di wilayah Indonesia, agar lebih mudah dijangkau konsumen. Kami pun ke depan akan memperluas jaringan ke wilayah Indonesia Timur lainnya, seperti Kendari, Manado, dan Jayapura,” tegasnya.

Zhang Wei menambahkan, hadirnya dealer Chery Makassar akan menjadi kunci untuk meraih ketertarikan konsumen dan membangun pasar SUV premium. Dia melihat bahwa wilayah Sulawesi memiliki potensi untuk hal tersebut.

Terlebih, 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal, mulai dari proses mendapatkan unit TIGGO PRO Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

Sejak memperkenalkan TIGGO PRO Series pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Chery berhasil mendapat respon positif dari berbagai kalangan pecinta otomotif di Indonesia.

Chery menghadirkan mobil SUV Premium untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya mendukung mobilitas yang dinamis, namun mampu mendukung gaya hidup premium yang sejalan dengan kesuksesan pemiliknya.

“Kami sangat antusias untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di wilayah Makassar dan provinsi Sulawesi lainnya dengan mengedepankan pelayanan terbaik,” ujar Direktur Utama PT Tridaya Auto, William Lukisanto Gosal.

Beritaapm.id