Beranda APM Mobil Program ‘SEMARAK’ Suzuki, Tawarkan Banyak Promo dan Hadiah

Program ‘SEMARAK’ Suzuki, Tawarkan Banyak Promo dan Hadiah

All New Ertiga Suzuki Sport FF, Foto: Suzuki

JAKARTA, BeritaATPM.idPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan beragam promo menarik melalui program SEMARAK (Semangat Rezeki Akhir Tahun).

Program yang menawarkan berbagai keuntungan untuk konsumen, mulai dari DP rendah, angsuran ringan, cashback, gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun dan free angsuran banjir, hingga hadiah langsung bernilai jutaan rupiah.

Program ini hanya berlaku untuk setiap pembelian New Carry Pick Up, All New Ertiga Suzuki Sport FF, XL7, dan S-Cross. Program SEMARAK ini dapat dinikmati konsumen hingga akhir Desember 2021.

“Akhir tahun menjadi momen yang tepat bagi Suzuki untuk memberikan banyak kemudahan kepada konsumen dalam membeli mobil Suzuki impiannya. Sebagai apresiasi, kami memberikan banyak sekali promo paket pembelian mobil di bulan Desember.” terang Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS.

Selain itu, ada juga hadiah langsung seperti motor Suzuki, Iphone terbaru, logam mulia, hingga Macbook terbaru bernilai jutaan rupiah bagi konsumen yang melakukan transaksi.

Guna mendukung usaha dan mobilitas para pengusaha melalui kendaraan komersial ringan dengan daya angkut besar, Suzuki memberikan promo untuk setiap pembelian New Carry Pick Up, mulai dari DP rendah rendah dan angsuran ringan, gratis 1 tahun Suzuki Insurance + driver insurance, serta kesempatan emas bagi konsumen yang beruntung yaitu mendapatkan 1 unit sepeda motor Suzuki.

Halaman: 1 2
Beritaapm.id