Beranda APM Mobil Resmi Diumumkan Harga MG4 EV Rp 649,9 Juta, Garansi Baterai Hingga 8 Tahun

Resmi Diumumkan Harga MG4 EV Rp 649,9 Juta, Garansi Baterai Hingga 8 Tahun

Mobil listrik MG4 EV. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, beritaapm.com – MG Motor Indonesia resmi umumkan harga MG4 EV setelah lama dikenalkan sebagai lineup mobil listrik pertama yang dijual secara resmi di Indonesia. MG4 EV dibanderol Rp 649,9 Juta lebih murah dari Hyundai IONIQ 5 yang telah mendapatkan subsidi. Acara berlangsung di The Forum Summarecon Mall Kelapa Gading 3, (14/6).

Sebagai informasi, sejak pengumuman pra-pemesanan pada awal Februari 2023, MG Motor Indonesia telah menerima respons yang luar biasa dari masyarakat Indonesia terbukti berhasil membukukan lebih dari 1200 SPK.

“Dengan harga yang luar biasa ini, kami ingin merevolusi ekspektasi konsumen tentang mobil listrik dan mempercepat adopsi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia,” ujar Arief Syarifudin Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

MG4 EV memiliki baterai berkapasitas daya sebesar 51—64kWh dengan ukuran tertipis di kelasnya, yaitu 110mm, MG4 EV mampu menyuguhkan daya tempuh hingga 425km dalam mode NEDC (350km dalam mode WLTP), 

Selain itu, MG4 EV diganjar rating bintang 5 melalui serangkaian uji keselamatan dari Euro NCAP.

Pada sisi keselamatan MG4 EV dilengkapi fitur Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, Blind Spot Detection, Intelligent Speed Limit Assist with Traffic Sign Recognition, Lane Keep Assist Driver Attention Alert, Active Emergency Braking, dan banyak lagi.

Apalagi EV ini mampu berakselerasi dari 0—100 km/jam dalam hitungan di bawah 8 detik dan top speed bisa dicapai hingga 160 km/jam.

Dengan baterai yang dapat diisi ulang, MG4 EV mampu menyuguhkan daya tempuh hingga 425km dalam mode NEDC (350km dalam mode WLTP).

Pengemudi juga akan merasakan kepuasan mengemudi yang tinggi berkat sistem suspensi yang dioptimalkan untuk kenyamanan dan stabilitas.

Tidak hanya unggul dalam performa, MG4 EV juga menawarkan teknologi mutakhir yang akan meningkatkan pengalaman berkendara.

Dilengkapi dengan layar sentuh yang intuitif, MG4 EV menyediakan akses mudah ke berbagai fitur dan aplikasi.

Selain itu, fitur keamanan canggih seperti sistem pengereman regeneratif dan peringatan tabrakan akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengemudi dan penumpang.

Adapun bagi para konsumen yang membeli mobil listrik MG4 EV saat periode launching, akan mendapatkan berbagai promosi menarik seperti gratis mobile charger, wall charger 7KW, V2L Adapter Cable, dan juga kaca film dengan nilai Rp 50 Juta.

Tidak hanya itu, konsumen MG4 EV akan mendapatkan garansi baterai 8 tahun / 160.000 KM, 4 tahun warranty tanpa batasan kilometer, 4 tahun / 50.000 KM gratis pemeliharaan dan jasa, dan 4 tahun / 50.000 KM gratis suku cadang. 

Beritaapm.id