Beranda APM Mobil Spesifikasi, Fitur dan Harga All New Honda CR-V RS Hybrid

Spesifikasi, Fitur dan Harga All New Honda CR-V RS Hybrid

All New Honda CR-V RS Hybrid. (Foto: Ist)

JAKARTA, beritaapm.comAll New Honda CR-V resmi diluncurkan Honda Prospect Motor di GIIAS 2023, (11/8). Mobil SUV ini hadir dengan dua varian yakni CR-V  1.5L VTEC Turbo dan CR-V RS e:HEV atau hybrid.

Mengawali debut di Indonesia pada tahun 2000, penjualan CR-V terbilang moncer. Terbukti Honda CR-V berhasil membukukan komulatif penjualan mencapai 237 ribu unit.

Honda CR-V varian Hybrid ini menjadi varian paling baru dan menarik untuk diulas. Berikut ulasan singkat All New Honda CR-V RS e:HEV.

Eksterior

Desain Honda CR-V RS e:HEV mempunyai tampilan desain eksterior yang sporty dengan grill depan ber emblem RS dan sentuhan warna Piano Black.

New CR-V Hybrid ini pertama kali menyematkan emblem RS dimana emblem RS sebelumnya telah disematkan ke lini sporty Honda lain.

Kemudian desain logo Honda pada CR-V hybrid menggunakan desain logo berwarna biru yang menunjukkan identitas mobil ini sudah menggunakan mesin hybrid.

Pada bagian lampu depan All New Honda CR-V menggunakan LED Headlight with LED Sequential Turn Signals.

Melihat pada bagian samping, terlihat garis lurus kebelakang mobil serta roof rail yang memberi kesan gagah dan tangguh.

All New Honda CR-V RS e:HEV telah dilengkapi oleh Lock Pre-setting pada handle pintu yang dimana kendaraan akan otomatis terkunci setelah pengemudi mengunci pintu terlebih dahulu kemudian menutup pintu yang lainnya.

Pada bagian belakang , lampu belakangnya menggunakan LED Tail Light dan juga LED Rear Fog Light serta telah disematkan e:HEV Emblem.

Sedangkan pada bagian kaki-kaki, All New Honda CR-V menggunakan pelek Alloy Wheel berukuran 19” berwarna hitam black.

Halaman: 1 2 3 4
Beritaapm.id