Beranda APM Mobil Subaru Indonesia Resmikan Dealer Plaza Subaru Pondok Indah

Subaru Indonesia Resmikan Dealer Plaza Subaru Pondok Indah

Plaza Subaru Pondok Indah. (Foto: Ist)

JAKARTA, beritaapm.comSubaru Indonesia resmikan dealer pertamanya di Jakarta yaitu Plaza Subaru Pondok Indah. Sekaligus menjadi dealer keempat di Indonesia, peresmian dilakukan langsung oleh Jinya Shoji, Corporate Senior Vice President & Chief General Manager dari Subaru Corporation Japan.

Plaza Subaru Pondok Indah berdiri diatas lahan seluas 2007m2 dan menempati lokasi yang sangat strategis di Jl. Arteri Pondok Indah no. 1A, Jakarta Selatan.

Dengan 6 display car di area showroom dan 9 working stall di area bengkel, Plaza Subaru Pondok Indah hadir dengan layanan 3S (sales, service, & sparepart) dengan standar tinggi yang ditetapkan Subaru Corporation Japan.

Untuk memastikan layanan teknis berkualitas dan ketersediaan parts, Plaza Subaru Pondok Indah juga memiliki tenaga ahli yang telah mendapatkan Subaru Technician Premium Award dan area Spareparts seluas 100m2.

Seluruh layanan sales dan aftersales yang ada di Plaza Subaru Pondok Indah dibalut dengan prinsip hospitality Omotenashi khas Jepang.

Jinya Shoji, Corporate Senior Vice President & Chief General Manager, Subaru Corporation Japan mengatakan, “ Bersama-sama dengan Plaza Subaru, kami akan bekerja sama untuk menciptakan pengalaman istimewa bagi pelanggan Indonesia dengan balutan hospitality khas omotenashi Jepang.”

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Sinergi yang kami miliki dengan prinsipal Subaru Corporation Japan dan jaringan dealer resmi Plaza Subaru akan terus melahirkan milestone baru untuk perkembangan brand dan layanan Subaru di Indonesia,”

Sebagai informasi, Plaza Subaru Pondok Indah akan mulai melayani pelanggan mulai tanggal 10 Agustus 2023.

DKI Jakarta memiliki pertumbuhan pasar yang sangat potensial dan terus meningkat setiap tahunnya, oleh karena itu penambahan jaringan dealer di daerah ini merupakan salah satu hal yang penting untuk mendukung permintaan dari konsumen yang juga meningkat.

Selain itu, Jakarta dipilih sebagai tempat pembukaan dealer ke-empat Subaru di Indonesia karena kota ini merupakan pusat bisnis, industri, serta pusat dari wilayah aglomerasi Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Menurut Data BPS, Jakarta Selatan merupakan jantung utama pertumbuhan ekonomi dengan Pendapatan Domestik Regional Bruto (PDRB) tertinggi di Indonesia sebesar Rp. 843.971,6 triliun pada tahun 2023.

Beritaapm.id