Beranda APM Mobil Suzuki Brand Activation XL7 Hybrid Menyambangi Mall Cibinong

Suzuki Brand Activation XL7 Hybrid Menyambangi Mall Cibinong

Brand Activation New XL7 Hybrid – Cibinong City Mall. (Foto: Isy)

CIBINONG, beritaapm.com – Setelah mengunjungi pusat keramaian di Sentul, Ancol, Depok, BSD, dan Bekasi, kali ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memboyong XL7 hybrid menyapa masyarakat Kabupaten Bogor, tepatnya di Cibinong City Mall. Berlangsung selama 2 hari yaitu pada 22 – 23 Juli 2023.

Selain mengenalkan XL7 Hybrid, Suzuki mengajak pengunjung untuk mengeksplorasi desain dan mencoba langsung fitur saat test drive.

Pengunjung yang membawa anak berkesempatan untuk mendapatkan voucher bermain di Star Kids: Talent Search, free flow drink, dan merchandise topi untuk pengunjung yang mengikuti kuis di booth Suzuki.

“Di pertengahan tahun 2023 ini kami menyempurnakan unit SUV unggulan Suzuki yaitu XL7 dengan teknologi SHVS yang kami percaya semakin memantapkan kiprah Suzuki dalam gerakan pengurangan emisi karbon kendaraan,” ucap Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Selama dua bulan penuh, Suzuki telah mengadakan rangkaian brand activation di lokasi hiburan favorit keluarga di Jabodetabek.

Sebagai penutup, Suzuki memilih Cibinong City Mall, pusat perbelanjaan keluarga di Kabupaten Bogor yang tidak pernah sepi pengunjung, terutama di akhir pekan.

Sebagai salah satu daerah dengan mobilitas masyarakat yang tinggi, Cibinong pun dinilai sebagai tempat yang berpotensi dan cocok untuk menggunakan New XL7 Hybrid sebagai kendaraan penunjang kegiatan sehari-hari.

Kecamatan Cibinong juga menjadi pusat pertumbuhan pembangunan ekonomi kota Bogor yang dominan penduduknya bekerja di sektor wirausaha, manufaktur, dan jasa.

Berbekal desain eksterior yang modern dan tangguh, salah satu keunggulan yang dimiliki mobil ini yaitu ukuran ground clearancenya setinggi 200 mm yang membuat New XL7 Hybrid mampu menerjang kondisi medan jalanan yang beragam.

Menyeimbangi ketangguhan yang diperlihatkan pada bagian eksteriornya, New XL7 Hybrid juga memiliki desain interior yang elegan dan mampu memberikan kenyamanan bagi pengendara maupun penumpangnya karena memiliki ruang yang cukup luas.

Berbeda dengan rangkaian brand activation lainnya, kegiatan Suzuki di Cibinong City Mall ini juga ikut meramaikan olahraga Pound-Fit yang rutin diselenggarakan setiap minggunya sebagai bentuk dukungan terhadap pola hidup yang sehat.

Pada kegiatan ini, Suzuki memberikan kesempatan bagi 50 peserta Pound-Fit untuk menjajal langsung kendaraan New XL7 Hybrid. Suzuki juga membagikan voucher minuman yang dapat ditukar bagi para peserta Pound-Fit yang melakukan test drive.

Sebagai informasi, sebulan meluncur XL7 Hybrid sukses menjadi mobil Hybrid terlaris ke 3 setelah Ertiga Hybrid. Dengan keunggulannya XL7 laris dan berhasil bukukan penjualan wholesales Juni 2023 sebanyak 1.550 unit.

Beritaapm.id