Beranda APM Mobil Suzuki Club Reaksi Cepat Bantu Korban Erupsi Semeru

Suzuki Club Reaksi Cepat Bantu Korban Erupsi Semeru

New Carry Ambulance, Foto: Suzuki

Suzuki dan SCRC memberikan bantuan pelayanan medis yang dilakukan dengan cara berkeliling ke rumah-rumah warga yang terdampak untuk melakukan pengecekan kesehatan.

Selain itu, disediakan pula unit pelayanan ambulans untuk mengantarkan korban ke fasilitas kesehatan terdekat yang dilakukan oleh tim SCRC.

Pengadaan dapur umum juga dibuka untuk menyiapkan makanan siap saji bagi warga sekitar yang terdampak dan pendistribusian bantuan logistik ke lokasi yang membutuhkan.

Pelayanan medis yang diberikan oleh SCRC ini merupakan bentuk kerja sama dengan dokter dari organisasi Medical Emergency Disaster and Adventure (MED-A).

“Suzuki Indonesia turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di sekitar gunung Semeru. Kami juga berterima kasih kepada tim SCRC yang sigap berkolaborasi memberikan bantuan untuk para korban seoptimal mungkin. Kami berharap bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan kesehatan dan logistik masyarakat saat ini agar dapat pulih kembali,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Halaman: 1 2
Beritaapm.id