JAKARTA, beritaapm.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program Bengkel Siaga Suzuki yang akan menemani perjalanan mudik agar menjadi lebih aman dan nyaman. Bengkel Siaga Suzuki terletak di 65 titik yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, hingga Bali yang bisa dimanfaatkan pelanggan yang mudik menggunakan jalur darat.

“Kami ingin memberikan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan mudik lebaran bagi pelanggan kami. Oleh karena itu, kami hadirkan Bengkel Siaga Suzuki yang tersebar di sepanjang jalur mudik,” ucap Hariadi, Assistant to Service Dept. Head PT SIS.

Hariadi menambahkan, Pelanggan tidak perlu khawatir jika kendaraannya mengalami kendala, karena Bengkel Siaga Suzuki siap membantu dengan layanan perbaikan kendaraan secara cepat, mudah serta didukung dengan teknisi yang handal yang siap mengurus kebutuhan teknis mobil dan motor Suzuki.

Program Bengkel Siaga Suzuki tahun ini akan hadir di sepanjang jalur mudik Sumatera-Jawa-Bali dengan 55 Bengkel Siaga untuk mobil dan 10 Bengkel Siaga untuk sepeda motor Suzuki.

Bengkel Siaga Suzuki ini akan mulai beroperasi dan dapat digunakan oleh pelanggan sejak tanggal 19 April hingga 27 April 2023 selama 12 jam setiap hari, dan khusus untuk 29 outlet Bengkel Siaga mobil diantaranya akan beroperasi selama 24 Jam.

Pelanggan yang memanfaatkan program Bengkel Siaga Suzuki akan mendapatkan layanan pemeriksaan 23 item pada kendaraan secara gratis dan sesuai dengan standar Suzuki.

Apabila diperlukan, perbaikan kendaraan dan penggantian spareparts juga dapat dilakukan secara langsung di Bengkel Siaga Suzuki.

Selain itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan fasilitas lainnya seperti adanya ruang istirahat yang nyaman yang dilengkapi dengan ta’jil dan makanan ringan, musholla, kids corner, bahkan pelanggan juga bisa mendapatkan souvenir secara gratis.

Tentunya kebersihan tempat juga terjamin sehingga pelanggan tidak perlu khawatir jika berkunjung ke Bengkel Siaga Suzuki. Lebih dari itu, pelanggan juga dapat mengakses informasi mengenai kondisi dealer dan juga informasi terkait dengan jalur mudik.

Bagi pemilik kendaraan Suzuki yang mengalami kondisi darurat saat perjalanan, seperti ban pecah atau kendala pada mesin namun berada jauh dari lokasi Bengkel Siaga Suzuki, dapat memanfaatkan layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA).

Dengan menggunakan layanan ini, pemilik mobil Suzuki dapat memperoleh layanan Towing dan Service car. Khusus bagi pelanggan yang masih dalam periode garansi atau di bawah 3 tahun dapat memperoleh layanan Towing secara gratis.

Menurut Hariadi, keamanan dan kenyamanan saat melakukan perjalanan mudik adalah hal yang utama sehingga Suzuki akan mendukung melalui kehadiran Bengkel Siaga Suzuki.

“Kami berharap program Bengkel Siaga Suzuki dan SERA ini dapat memberikan rasa tenang dan nyaman bagi pelanggan kami dalam melakukan perjalanan mudik lebaran. Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan kami.” tutup Hariadi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bengkel Siaga Suzuki dan layanan SERA, dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800. Pelanggan juga bisa mendapatkan informasi perihal bengkel Siaga melalui website Suzuki dan official instagram @suzuki_id