Beranda APM Mobil Tanpa Sunroof, Mitsubishi The New SUV Tantang HR-V dan Creta

Tanpa Sunroof, Mitsubishi The New SUV Tantang HR-V dan Creta

Media Exclusive Preview Mitsubishi The New SUV. (Foto: Ist)

JAKARTA, beritaapm.com –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya membuka selubung Mitsubishi XFC Concept atau The New SUV di Jakarta, Senin (31/07).

Seperti diketahui, Mitusbishi XFC Concept atau The New SUV pertama kali dikenalkan dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Selanjutnya melalui acara Mitsubishi Motors Media Exclusive Preview, Mitsubishi mengungkap tampilan SUV terbarunya yang ternyata tidak jauh berbeda dengan design konsep Mitsubishi XFC Concept.

Sedangkan untuk nama dan harga dari The New SUV tersebut akan resmi diumumkan bersamaan gelaran GIIAS 2023, Agustus nanti.

Untuk spesifikasi The New SUV, Mitsubishi memberikan sedikit bocoran, pada jantung pacu The New SUV menggunakan mesin 1.500cc CVT dengan penggerak roda depan, serta memiliki dimensi panjang 4.390 mm, lebar 1.810mm dan tinggi 1.660 mm dan ground clearance 222 mm.

Selain itu, The New SUV hadir dengan fitur empat mode berkendara yakni normal, wet, gravel, dan mud, yang dapat dipilih sesuai dengan kondisi jalan yang sedang dilalui.

Hadir di segmen SUV kompak The New SUV akan menjadi pendatang baru yang akan melawan pendahulunya seperti  Honda HR-V, Hyundai Creta, KIA Seltos dan OMODA 5.

Sebagai informasi, melansir data GAIKINDO Honda HR-V menjadi yang terlaris sekaligus sebagai pemimpin pasar untuk kelas SUV kompak dengan berhasil membukukan penjualan wholesales Juni 2023 sebanyak 1.206 unit.

Beritaapm.id