JAKARTA, beritaapm.id – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatat pada tahun 2021 hingga 2022 jumlah konsumen yang memesan jadwal test drive mobil Suzuki melalui website resmi www.suzuki.co.id mencapai lebih dari 2.000 pesanan.

Adapun pesanan test drive terdiri dari beragam model mobil Suzuki seperti All New Ertiga Hybrid, New Carry, XL7 dan lainnya dari berbagai daerah di Indonesia.

Disampaikan oleh Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales bahwa memesan jadwal test drive unit mobil melalui website justru sangat mudah dan prosesnya sudah tertata rapi karena didukung oleh sistem pendataan otomatis.

Memesan jadwal test drive melalui website membuat upaya pemesanan menjadi jauh lebih efisien serta calon konsumen memiliki kontrol lebih atas waktu dan kesibukan pribadi.

Di era modern ini memesan jadwal test drive sudah menjadi sangat efisien karena cukup mendaftarkan diri melalui website resmi.

Kegiatan test drive yang dilakukan calon konsumen baik secara datang langsung ke dealer atau melakukan booking melalui website resmi akan mendapat pendampingan dari sales representative yang bertugas pada waktu tersebut.

Calon konsumen bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai kelebihan yang dimiliki mobil tersebut, fitur-fitur yang disematkan, anjuran penggunaan mobil, hingga tips untuk menjaga performa mobil agar selalu memberikan pengalaman yang baik ketika berkendara.

Jika calon konsumen ingin datang langsung ke dealer resmi Suzuki terdekat, dapat langsung menemui sales representative yang ada di lokasi dan mendaftar lalu mengisi data diri.

Calon konsumen yang ingin mendaftarkan diri melalui website resmi dapat langsung menuju ke www.suzuki.co.id, kemudian klik “Automobile”.

Pada laman tersebut, calon konsumen bisa melihat dengan rinci mengenai informasi dari mobil Suzuki. Jika sudah menentukan, calon konsumen dapat memilih “Permintaan Test Drive”, dan mengisi data diri berupa nama, alamat email, nomor telepon, pilih lokasi, pilih model kendaraan, dan mengisi kolom jika ada pertanyaan atau pesan yang ingin disampaikan.

Setelah terisi semua, calon konsumen dapat mengisi kotak yang menandakan bahwa sudah setuju dan mengizinkan pihak Suzuki dan mitranya untuk menghubungi calon konsumen dalam membantu proses pembelian mobil.

Langkah terakhir adalah klik “KIRIM” dan calon konsumen tinggal menunggu untuk dihubungi dan diberikan informasi mengenai langkah selanjutnya.

“Fasilitas yang kami hadirkan ini menjadi wujud komitmen dari Suzuki untuk mempermudah perjalanan membeli mobil impian calon konsumen Suzuki. Kami mendigitalisasi prosesnya sehingga booking test drive menjadi mudah, cukup dilakukan lewat website resmi,” terang Randy.